Healthy Fest, Festival yang Gaungkan Gerakan Kulit Sehat

Jum'at, 01 Desember 2023 - 18:15 WIB
loading...
Healthy Fest, Festival yang Gaungkan Gerakan Kulit Sehat
Healthy Fest merupakan festival di penghujung tahun yang menggaungkan gerakan kulit sehat. Foto/ ist.
A A A
JAKARTA - Healthy Fest merupakan festival di penghujung tahun yang menggaungkan gerakan kulit sehat.

“Healthy Fest kami rancang sebagai wujud komitmen NPURE untuk terus menggaungkan gerakan GenerasiKulitSehat yang telah kami pegang teguh sejak tahun lalu. Harapannya Healthy Fest ini dapat menjadi one stop solution bagi seluruh orang di Indonesia tak terkecuali pria dan wanita dari segala usia untuk memperoleh kulit sehat dari penerapan pola hidup yang sehat,” kata Melalui Chief Marketing Officer NPURE Joanne Victoria.

Healthy Fest berangkat dari pilar utama, yaitu 3S - Skincare, Sport dan Superfood. Ada pun serangkaian kegiatan diperuntukkan untuk mendukung healthy lifestyle, di mana terdapat 5 kategori Group Fitness Class dari 13 Instructors ternama dan ahli gizi di healthy talkshow yang merupakan kolaborasi dengan exclusive brand partners, serta 30 healthy brand partners lainnya yang ikut serta dalam acara ini.

Joanne Victoria menambahkan Healthy Fest akan dimeriahkan dengan penampilan dari Guest Star Yura Yunita, yang dipilih karena citra sang penyanyi papan atas yang gemar menyebarkan body -positivity, self-love dan self-worth.

Healthy Fest akan siap menyambut pengunjung di Tribeca Park, Central Park Mall pada 2 Desember 2023 secara gratis.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0820 seconds (0.1#10.140)