Kiki Fatmala Sempat Tolak Dirawat di RS, Pasrah dengan Penyakitnya

Sabtu, 02 Desember 2023 - 12:30 WIB
loading...
Kiki Fatmala Sempat Tolak Dirawat di RS, Pasrah dengan Penyakitnya
Kiki Fatmala sempat menolak di rawat di RS meski kondisi kesehatannya menurun. Kondisi artis senior ini diungkap langsung oleh sang suami, Christopher. Foto/Instagram Kiki Fatmala
A A A
JAKARTA - Kiki Fatmala sempat menolak di rawat di rumah sakit (RS) meski kondisi kesehatannya menurun. Kondisi artis senior ini diungkap langsung oleh sang suami, Christopher.

Menurut Christopher, Kiki menolak dirawat di rumah sakit sebelum meninggal dunia. Sehingga dia dan keluarga memutuskan untuk merawat bintang sinetron Si Manis Jembatan Ancol itu di rumah.

"Dia nggak mau dirawat di rumah sakit lagi dan kami ambil keputusan nggak dirawat di rumah sakit," kata Christopher di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan pada Jumat, 1 Desember 2023.

Begitu juga saat Kiki mengalami koma tepat seminggu sebelum meninggal dunia, artis itu tetap menjalani perawatan di rumah. Hal ini dilakukan Christopher sesuai dengan permintaan sang istri tercinta.





"Dirawatnya di rumah sampai akhirnya meninggal dunia," jelasnya.

Hal senada diungkap oleh adik Kiki, Maruef Ashary. Menurutnya, sang kakak meninggal dunia di rumah, dan tidak dalam perawatan di rumah sakit.

"Tidak dirawat, meninggal di rumah," ujar Maruef.

Di sisi lain, Christopher menyebut bahwa istirnya telah pasrah dengan penyakit kanker yang diidapnya selama beberapa tahun ini. "Iya (Kiki Fatmala pasrah dengan penyakitnya)," ucap Christopher.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)