BCL Masih Pajang Foto Ashraf Sinclair di Instagram Jelang Dinikahi Tiko

Sabtu, 02 Desember 2023 - 13:30 WIB
loading...
BCL Masih Pajang Foto...
Bunga Citra Lestari (BCL) masih memajang foto Ashraf Sinclair di Instagram jelang menikah dengan Tiko Aryawardhana. BCL dan Tiko akan menikah hari ini di Bali. Foto/Instagram BCL
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) masih memajang foto Ashraf Sinclair di Instagram jelang menikah dengan Tiko Aryawardhana. BCL dan Tiko akan menikah hari ini di Hotel Amankila yang berlokasi di Karangasem, Bali hari ini, Sabtu (2/12/2023).

Jika diperhatikan, BCL tidak menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Ashraf di Instagram pribadinya. Salah satunya foto saat mereka menghadiri salah satu pesta.

Foto ini dibagikan pelantun Cinta Sejai itu tepat saat hari jadi pernikahan mereka yakni pada 8 November 2023.

Kemudian, ada juga foto aktor Malaysia itu seorang diri. Unggahan itu seolah menggambarkan sosok BCL yang begitu merindukan sosok Ashraf yang meninggal pada 18 Februari 2020 karena serangan jantung.





"Hey handsome,” tulis BCL dikutip Sabtu (2/12/2023).

Kemudian ada potret Ashraf bersama sang putra, Noah. Ashraf tampak sedang memeluk anaknya semasa hidupnya. Foto itu diunggah wanita 40 tahun ini tepat di ulang tahun Ashraf.

“Hey you, selamat ulang tahun. Kami merindukanmu dan mencintaimu selalu,” tulis BCL.

Sederet potrer Ashraf lainnya pun masih terpajang rapih di Instagram perempuan yang akrab disapa Unge itu. Meski dirinya akan segera menyandang nama Aryawardhana, BCL tetap menyimpan manis foto-foto kenangannya bersama mendiang suaminya itu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)