Muzakki Ramdhan Bangga Bintangi Film Petualangan Anak Penangkap Hantu

Sabtu, 02 Desember 2023 - 15:55 WIB
loading...
Muzakki Ramdhan Bangga Bintangi Film Petualangan Anak Penangkap Hantu
Muzakki Ramdhan mengaku bangga membintangi film Petualangan Anak Penangkap Hantu. Film garapan MNC Pictures ini dijadwalkan tayang 18 Januari 2024. Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Muzakki Ramdhan mengaku bangga membintangi film Petualangan Anak Penangkap Hantu . Film garapan MNC Pictures ini dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 18 Januari 2024.

Muzakki yang berperan sebagai Rafi dalam film ini pun begitu antusias jelang penayangan. Sebab, kehadiran Petualangan Anak Penagkap Hantu mnjadi angin segar bagi anak-anak Indonesia yang rindu akan tontonan yang menghibur dengan pesan moral mengenai keberanian dan persahabatan.

"Film anak di Indonesia udah jarang, ceritanya menarik, castnya aku kenal juga, jadi asik sih," ujar Muzakki saat dijumpai di kawasan Cilandak, Sabtu (2/12/2023).

Meski menggunakan judul hantu, Muzakki menjanjikan film ini bukan menebar ketakutan dan kengerian bagi anak-anak melainkan keseruan untuk memecahkan misteri bersama-sama.



"Ini bukan horor tapi petualangan, mereka memecahkan misteri yang berbau hantu, pasti anak-anak nungguin banget, aku ikutan excited," jelasnya.

Muzakki pun mengungkap mengenai karakter Rafi yang menurutnya akan memancing tawa penonton lantaran guyonan yang dilemparkan bersama Bang Dul (Andy Boim).

"Karakter Rafi dan Bang Dul itu komedinya di kita berdua, kita cees banget tapi penakut," pungkasnya.

Film Petualangan Anak Penangkap Hantu mengangkat kisah dari novel terkenal milik Asma Nadia. Lewat karyanya, Asma ingin menunjukkan kebosanan anak-anak perihal terus ditakuti oleh hantu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2051 seconds (0.1#10.140)