Bintangi Film Petualangan Anak Penangkap Hantu, Andy Boim Janjikan Nontonan Seru

Sabtu, 02 Desember 2023 - 16:25 WIB
loading...
Bintangi Film Petualangan Anak Penangkap Hantu, Andy Boim Janjikan Nontonan Seru
Andy Boim berkesempatan membintangi film Petualangan Anak Penangkap Hantu, Dalam film garapan MNC Pictures tersebut, dia berperan sebagai Bang Dul. Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Andy Boim berkesempatan membintangi film Petualangan Anak Penangkap Hantu , Dalam film garapan MNC Pictures tersebut, dia berperan sebagai Bang Dul.

Andy, Muzakki Ramdhan, dan Pamela Ghaniya memperkenalkan film Petualangan Anak Penangkap Hantu ini melalui roadshow kepada anak-anak Indonesia yang digelar di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Andy selalu antusias dalam setiap roadshow yang dijalani. Dia membayangkan akan berinteraksi dengan anak-anak yang menggemaskan. Terlebih, dia memaknai film ini sebagai momentum untuk berpesta bersama anak-anak.

"Bakal banyak aktivitas sama anak-anak, bukan sekadar film tapi menurut kami ini pestanya anak-anak," kata Andy saat dijumpai di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (2/12/2023).



Meski menggunakan judul hantu, Andy menjanjikan film yang bukan menebar ketakutan dan kengerian bagi anak-anak melainkan keseruan untuk berpetualang bersama. Film ini dikemas layaknya penonton sedang diajak berpetualang untuk memecahkan misteri bersama-sama.

"Bukan genre horor tapi lebih berat ke adventure, kita dibawa ke dalam film itu, post produksi ngeliat footagenya luar biasa jadi kayak petualangan sebenarnya, kemasannya dibuat terpukau sama shootnya," jelasnya.

Sebagai seorang ayah, Andy pun merasa bahagia saat menjalani proses syuting bersama anak-anak. Seperti Muzakki Ramdhan, dan Giselle Tambunan.

"Kebetulan gue seorang bapak, istilahnya gue tau ngerepons mereka, ngobrol. Terlepas dari itu semua, mereka anak yang asik dan seru," pungkasnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)