Main Film Petualang Anak Penangkap Hantu, Muzakki Ramdhan Gugup Lakukan Adegan Ekstrem

Sabtu, 02 Desember 2023 - 23:39 WIB
loading...
Main Film Petualang Anak Penangkap Hantu, Muzakki Ramdhan Gugup Lakukan Adegan Ekstrem
Muzakki Ramdhan harus menjalani adegan berbahaya saat main film Petualangan Anak Penangkap Hantu. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Muzakki Ramdhan berbagi cerita saat syuting film Petualangan Anak Penangkap Hantu. Pada film produksi MNC Pictures ini, Muzakki diharuskan melakoni beberapa adegan berbahaya, di antara manjat tebing hingga terjun dari ketinggian 12 meter.

Muzakki tak menampik jika dirinya sempat gugup dan tak berani untuk melakoni adegan tersebut. Namun, mengingat perannya sebagai Raffi yang dikisahkan sebagai sosok penakut tapi tetap berani lantaran selalu bergandengan tangan dengan teman-temannya itu pun lantas membuatnya memberanikan diri untuk melompat.



Saat berada di lantai dua tempatnya akan melompat, Muzakki mengaku sempat terdistraksi lantaran melihat jarak yang cukup jauh untuk mendarat ke bawah. Tapi lagi-lagi dirinya berusaha menghidupkan karakter Rafi yang pemberani sehingga akhirnya dia berhasil melakoni adegan tersebut.

"Mungkin mindset aja, aku nyobain sekali, karena mindset di awal harus berani jadi udah karakter Rafi untuk berani. 'Duh takut gak 12 meter', pas udah di atas ngeberaniin diri lagi kok jauh banget," ujar Muzakki saat dijumpai di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (2/11/2023).

Muzakki pun mulai melawan rasa takutnya lantaran melihat disekeliling bahwa keamanan sangat terjaga. Para profesional siap memantau segala pergerakannya.

Andy Boim sebagai satu pemain Petualangan Anak Penangkap Hantu pun mengamini pernyataan Muzakki bahwa memang kebanyakan pemain harus melakoni adegan berbahaya mengingat film ini bertemakan adventure.



"Semua adegan diseret, lompat dari lantai 2, terjun dari lantai 2, banyak sebenarnya, muter balik mobil dalam kecepatan tinggi, itu adegan berbahaya," ujar Andy Boim

Lagi-lagi, Muzakki menimpali bahwa seluruh adegan berbahaya yang dilakoni oleh para cast dijamin keamanannya.

"Tapi aman banget,"timpal Muzakki.

Sebagai informasi, film ini mengangkat kisah dari novel best selling milik Asma Nadia. Lewat karyanya, Asma ingin menunjukkan kebosanan anak-anak perihal terus ditakuti oleh hantu.

Bukan film horor maupun misteri yang menyeramkan, Petualangan Anak Penangkap Hantu cocok disaksikan oleh segala usia. Tepat disaksikan bersama keluarga dan teman-teman. Pasalnya, film ini lebih menggambarkan suasana petualangan seru bersama anak-anak.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)