Rinoa Aurora Senduk Akhirnya Mau Berdamai dengan Leon Dozan, Ini Alasannya

Minggu, 03 Desember 2023 - 06:00 WIB
loading...
Rinoa Aurora Senduk Akhirnya Mau Berdamai dengan Leon Dozan, Ini Alasannya
Rinoa Aurora Senduk akhirnya mau berdamai dengan Leon Dozan, meski hal itu diucapkan sambil meneteskan air mata. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Rinoa Aurora Senduk akhirnya mau berdamai dengan Leon Dozan , meski dia meneteskan air mata saat menceritakan pergelutan hatinya untuk memutuskan berdamai dengan anak Betharia Sonata dan Willy Dozan itu.

Rinoa Aurora Senduk menyebut, keputusan berdamai didasari adanya pelajaran selalu ditanamkan keluarga kepadanya, yakni diajarkan untuk selalu memaafkan sesama manusia.



"Saya selalu ingat soal hukum kasih, saya dididik di keluarga saya kasihanilah sesama manusia seperti dirimu sendiri,"ujar Rinoa Aurora Senduk dalam konferensi pers di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (2/12/2023).

Selain mengingat ajaran keluarga, Rinoa juga menyebut, keputusan untuk berdamai disinyalir adanya belas kasihan terhadap ibunda Leon Dozan , Betharia Sonata. Sebelumnya, sempat memohon-mohon, dan bersujud syukur di kaki Yuliana Assad selaku ibunya Rinoa.

"Saya juga saya sama Mama Betha karena mengerti perasaannya, karena saya juga punya ibu dan saya perempuan yang suatu saat nanti akan menjadi seorang ibu," ucap Rinoa.

Di samping itu, perempuan berdarah Manado ini juga mengatakan, persoalan lain ketika dirinya membuka pintu damai dengan Leon Dozan. Tak lain karena kekasihnya itu mengalami banyak perubahan selama mendekam dibalik jeruji besi.

Leon Dozan berjanji bahwa ia tak akan mengulangi kembali perbuatan dugaan penganiayaan terhadap Rinoa Aurora Senduk . Saat itu, membuat korban mengalami luka dan lebam di tubuhnya.



"Saya juga sudah menjenguk Leon, saya sudah melihat Leon dan Leon bilang,' Rinoa Leon minta maaf dan tidak mengulanginya lagi, aku ampun, aku tobat aku nggak enak ada di sini Rinoa' yang penting bagi saya Leon sudah berubah, Leon juga sudah diberi pelajaran karena dilakukan penahanan terhadap dirinya," tutur Rinoa.

"Saya melihat sendiri, banyak perubahan di dalam dirinya kenapa sih tentang kamu, aku dibilang manusia yang sombong tetapi aku," tuturnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)