Luna Maya Dapat Buket Bunga Pengantin BCL, Didoakan Nikah Tahun Depan dengan Maxime Bouttier

Minggu, 03 Desember 2023 - 08:48 WIB
loading...
Luna Maya Dapat Buket Bunga Pengantin BCL, Didoakan Nikah Tahun Depan dengan Maxime Bouttier
Luna Maya berfoto bersama BCL dan Tiko Aryawardhana. Foto/Instagram Luna Maya
A A A
BALI - Pernikahan Bunga Citra Lestari atau BCL dengan Tiko Aryawardhana sukses mencuri perhatian publik. Mereka akhirnya resmi menikah usai Tiko mengucapkan ijab kabul dalam prosesi akad nikah yang berlangsung pada Sabtu (2/12/2023) di Bali.

Tak berselang lama, BCL dan Tiko menggelar resepsi pernikahan di lokasi yang sama. Momen resepsi ini kembali dihadiri oleh keluarga serta rekan BCL dan Tiko, termasuk sederet selebritas Tanah Air.

Di momen resepsi ini, BCL terlihat anggun dalam balutan gaun putih dengan detail motif bunga. Sementara Tiko tampak gagah dengan setelan jas putih. Senyum terus mengembang di bibir BCL yang tampak begitu bahagia.



Tak berhenti sampai di situ, pasangan ini juga sempat berganti busana dengan yang lebih santai. BCL mengenakan mini dress, sementara Tiko melepas jasnya sehingga dia hanya mengenakan vest dan kemeja. Mereka larut dalam suasana after party yang lebih santai dengan bernyanyi dan bergoyang ria bersama rekan-rekan keduanya.

Momen ini pun dimanfaatkan BCL untuk melemparkan buket bunga pengantin yang dibawanya sejak acara resepsi berlangsung. Sosok yang berhasil menangkap buket bunga pernikahan itu ternyata adalah Luna Maya.

Momen Luna Maya menangkap buket bunga terlihat dari unggahan Instagram salah satu rekan BCL, @kiaisaura6. Dari sekian banyak orang yang ikut memperebutkan buket bunga tersebut, Luna-lah sosok wanita beruntung yang mendapatkannya.

Konon, orang yang mendapatkan buket bunga yang dilempar pengantin dipercaya akan segera bertemu jodohnya dan menyusul sang pengantin untuk segera naik ke pelaminan.

Setelah mendapatkan buket bunga tersebut, Luna langsung disambut pelukan hangat dari rekan-rekannya, termasuk BCL. Teriakan 'Luna kawin' menggema di malam itu.


Luna Maya Dapat Buket Bunga Pengantin BCL, Didoakan Nikah Tahun Depan dengan Maxime Bouttier

Foto/TikTok

Momen tersebut pun diunggah ulang oleh akun TikTok penggemar Luna Maya dan sang kekasih, Maxime Bouttier @lunamaxime_. Akun itu beserta netizen yang memenuhi kolom komentar pun berharap Luna segera menyusul BCL naik ke pelaminan, bersama Maxime.

Beberapa di antaranya menilai rekan-rekan Luna sengaja membiarkan sang artis yang mendapatkan buket tersebut sebagai bentuk dukungan untuk Luna segera menikah.

"Semoga Luna segera menikah dengan laki-laki yang terbaik dipilihkan Allah," komentar @he***.

"Bestie Luna semua baik-baik sengaja biar Luna dapet," nilai @dev***.

"Semoga awal tahun nyusul nikah ya Luna Maxime," ucap @ag**.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)