Alasan BCL Mau Dinikahi Tiko Aryawardhana setelah Hampir 4 Tahun Sendiri

Minggu, 03 Desember 2023 - 11:51 WIB
loading...
Alasan BCL Mau Dinikahi Tiko Aryawardhana setelah Hampir 4 Tahun Sendiri
Bunga Citra Lestari atau BCL dan Tiko Aryawardhana telah resmi menjadi suami istri. Foto/Instagram BCL
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari atau BCL dan Tiko Aryawardhana telah resmi menjadi suami istri. Mereka melangsungkan pernikahan di Hotel Amankila, Bali, pada Sabtu (2/12/2023).

Momen pernikahan pasangan ini akhirnya diunggah di akun Instagram pribadi BCL, @itsmebcl. Ibunda Noah Sinclair itu membagikan sebuah cuplikan video mulai dari perjalanan cintanya dengan Tiko hingga alasannya menerima pria yang tinggal tetanggaan dengannya itu.



Alasan BCL mau menikah dengan Tiko Aryawardhana dikarenakan pria tersebut berhasil membuatnya tidak merasa sendiri, bahkan membantu sang artis menjalani kehidupan dengan rasa sakit yang dialaminya pasca ditinggal Ashraf Sinclair.

Senior BCL saat berkuliah itu rupanya berhasil mengembalikan senyum dan membuatnya tidak lagi merasa sendiri.

"Dan pada sebuah waktu hadir this man, who always cherish this pain on this own journey. Waktu demi waktu dilalui, sakit mulai dibantu, dan aku tidak merasa sendiri lagi. Canda tawa kembali hadir, kumulai bisa merasa and I deserve that, and happiness," kata Bunga Citra Lestari dalam video, dikutip Minggu (3/12/2023).

Tak hanya itu, BCL juga mengungkap siapa sosok Tiko Aryawardhana. Di matanya, Tiko adalah pria penyabar dan selalu ada untuknya serta Noah Sinclair, putranya.



"Dia sabar, dia selalu ada, dia selalu support, dia selalu love me for who I am. Dan aku merasa bahwa dia adalah orang yang tepat untukku, dan untuk Noah," pungkas Bunga Citra Lestari.

Sebagai informasi, Tiko Aryawardhana menikahi Bunga Citra Lestari dengan mahar seperangkat alat sholat dan logam mulia 212 gram.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)