Cemburui Lawan Main Indah Permatasari di Film, Arie Kriting Minder Bersaing dengan Power Ranger

Minggu, 03 Desember 2023 - 14:41 WIB
loading...
Cemburui Lawan Main Indah Permatasari di Film, Arie Kriting Minder Bersaing dengan Power Ranger
Indah Permatasari dan Arie Kriting. Foto/Instagram Indah Permatasari
A A A
JAKARTA - Ada-ada saja kelakuan Arie Kriting untuk menggemparkan jagat maya. Kali ini, komika asal Buton tersebut mengunggah foto bersama sang istri, Indah Permatasari, yang mengenakan busana pengantin bersama aktor Yoshi Sudarso.

Tentu saja momen pernikahan di foto tersebut bukan sungguhan, melainkan sebuah adegan yang dilakoni oleh Indah dan Yoshi dalam series terbaru mereka.

Melalui cuitan di akun X miliknya, Arie mencurahkan isi hatinya yang merasa minder harus 'bersaing' dengan sosok yang disebutnya Power Ranger untuk merebut hati seorang Indah Permatasari. Seperti diketahui, Yoshi pernah memerankan tokoh Power Ranger Biru untuk serial televisi Power Rangers Dino Charge.



"Kalau saingan sama laki-laki biasa, saya mash ada harapanlah. Tapi ini Power Ranger bung. POWER RANGER LOH IN!!!! Gimana dong," tulis Arie Kriting, dikutip Minggu (3/12/2023).

Arie juga mengunggah foto tersebut di akun Instagramnya. Kali ini, dia menuliskan pesan pujian atas akting sang istri yang chemistry-nya begitu mendalam dengan lawan mainnya sehingga selalu sukses bikin Arie cemburu.

"Selalu jatuh cinta sama aktingnya. Nona @indahpermatas. So sweet emang ngana.. Kemarin cemburu sama @refalhady sekarang sama @yoshi sudarso lagi wkwk," ujar Arie Kriting.

Indah Permatasari pun menuliskan komentar yang tak kalah kocak di unggahan tersebut dengan menandai akun Arie Kriting serta kedua 'suami' di dunia seni peran, yakni Refal Hady dan Yoshi Sudarso.

"Senang banget sekarang sudah punya suami 3. Kalian akur akur ya," celetuk Indah Permatasari.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)