Cerita Lucu Nia Ramadhani Lari Tergopoh-gopoh di Singapura demi Hadiri Resepsi Nikah BCL

Minggu, 03 Desember 2023 - 16:16 WIB
loading...
Cerita Lucu Nia Ramadhani Lari Tergopoh-gopoh di Singapura demi Hadiri Resepsi Nikah BCL
Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie, saat menghadiri resepsi pernikahan BCL-Tiko di Bali. Foto/Instagram Nia Ramadhani
A A A
JAKARTA - Nia Ramadhani menjadi salah satu teman dekat Bunga Citra Lestari alias BCL. Ia turut menjadi saksi hari bahagia BCL saat dinikahi oleh Tiko Aryawardhana pada Sabtu (2/12/2023) di Bali.

Nia Ramadhani tak tampak hadir di momen akad nikah BCL. Dia dan sang suami, Ardi Bakrie, baru terlihat bergabung dengan para selebritas lain saat resepsi di malam hari. Usut punya usut, Nia Ramadhani rupanya baru saja mengikuti acara Singapore Marathon yang digelar pada hari yang sama dengan hari pernikahan BCL.



Nia Ramadhani pun menceritakan momen saat dirinya harus tergopoh-gopoh untuk terbang dari Singapura ke Bali demi menghadiri hari bahagia BCL. Setelah lari marathon, dia langsung bergegas ke bandara tanpa mengabadikan momen keberhasilan lari sejauh 10 Km dalam acara tersebut bersama rekan-rekannya. Nia tak ingin absen dalam acara yang disebutnya sebagai pernikahan viral itu.

"Waktu buat selebrasi, ngerasain seneng dan puas setelah finish race cumaa setitik. Malah belom sempet foto-foto bareng sama semuanya dengan pakai medali bareng bareng Karena harus langsung cepet cepet ke airport, ngejar flight!" tulis Nia Ramadhani, dikutip dari Instagram Story-nya, Minggu (3/12/2023).

Nia sampai harus berlari menuju mobil yang akan mengantarnya menuju bandara lantaran jarak yang cukup jauh dari tempatnya finish marathon. Alhasil, Nia dikira masih berlari di tengah acara yang telah usai. Pasalnya, dia berlari dengan medali yang masih menggantung di leher.

"Selama lari ke arah mobil, kan medali masih gantung di leher gue, orang orang sekitar ngeliatin, ada petugas sana sampe nanya sambil bercanda sih "why are you still running? Aren't you tired? Gue cuma nyengir, pengen banget gua jawab "CAPE BANGET BANG GUA, sumpah dah. Hanya alhasil gua cuma nyengir aja, nanggepin orang itu.. sambil nahan ketawa, ngetawain diri gue sendiri yang berasa lagi balapan, karena segala sesuatunya harus buru-buru," ungkap Nia.



Di unggahan lain, Nia memamerkan posenya yang sudah bersiap menuju tempat acara resepsi. Nia begitu anggun dengan dress merah yang dikenakannya. Tampil dengan polesan makeup dan rambut yang dikepang, Nia ternyata merias wajah yang menata rambutnya seorang diri lantaran harus bersiap dalam waktu singkat.

"Selesai lari di singapore, langsung pindah ke Bali, dan karena waktu mepet, alhasil harus makeup dan bikin rambut sendiri di mobil," ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)