Jokowi dan Iriana Nikmati Konser NOAH, Saksi Momen Perpisahan Ariel Cs

Minggu, 03 Desember 2023 - 21:11 WIB
loading...
Jokowi dan Iriana Nikmati Konser NOAH, Saksi Momen Perpisahan Ariel Cs
Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana menikmati konser The Great Journey of NOAH - The Final Show. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana menikmati konser The Great Journey of NOAH - The Final Show di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta pada Sabtu (3/12/2023).

Jokowi tampak santai mengenakan kaus hitam, sementara Iriana tampil dengan blouse warna biru. Mereka memasuki area konser sekira pukul 20.30 WIB sebelum NOAH muncul di atas panggung.



Kedatangan Jokowi dan Iriana disambut riuh suara penonton. Jokowi tampak melambaikan tangan dan tersenyum semringah ke arah penonton yang menyapanya.

Bukan hanya suara penonton, kedatangan Jokowi dan Iriana juga disambut alunan lagu Separuh Aku. Bersama ribuan sahabat NOAH, Jokowi dan Iriana turut menjadi saksi momen perpisahan Ariel dkk sebelum hiatus di 2024.

Sebagai informasi, grup band NOAH beberapa waktu lalu sempat menghebohkan penggemarnya lantaran mengumumkan untuk vakum di tahun 2024 mendatang.

Di beberapa konser, Ariel sang vokalis pun kerap kali menyampaikan salam perpisahan lantaran tak akan muncul lagi di panggung dalam waktu dekat. Kabar vakum NOAH ini pun menyisakan tanda tanya besar: jika resmi hiatus di tahun depan, kapan mereka akan kembali? Personel NOAH sendiri tak pernah mengungkapnya ke publik.



Ariel hanya membocorkan bahwa NOAH akan resmi vakum usai melaksanakan konser penutup di Desember 2023. Salam perpisahan yang akan disampaikan Ariel lewat konser ini pun begitu dinantikan sebelum nantinya Sahabat NOAH harus menunggu fase hiatus yang jangka waktu yang belum dapat ditentukan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)