NOAH Nyanyi Lagu Separuh Aku, Iriana Jokowi Lambaikan Tangan

Minggu, 03 Desember 2023 - 23:19 WIB
loading...
NOAH Nyanyi Lagu Separuh Aku, Iriana Jokowi Lambaikan Tangan
Band NOAH membawakan lagu terbaiknya di konser The Great Journey of NOAH - The Final Show. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA – Band NOAH membawakan lagu terbaiknya di konser The Great Journey of NOAH - The Final Show di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta pada Minggu (3/12/2023).

Ariel cs yang mulai menghentak panggung sekira pukul 20.50 WIB ini langsung mengajak penonton berjingkrak ria. Para penonton yang memenuhi area konser pun melompat-lompat dan bernyanyi bersama.



Kharisma Ariel dengan stage act memukau memang selalu berhasil membius penonton. Dia berlari antar sudut panggung, seolah ingin menyapa semua penggemar.

Meski dengan suara serak, Ariel tetap berusaha menghibur penonton. Dia tak ingin mengecewakan para penggemarnya yang telah menunggu sejak siang tadi untuk melihat aksi panggungnya bersama NOAH.

Penampilannya dilanjutkan dengan lagu Separuh Aku yang tak kalah membuat penonton berjingkrak ria. Dia pun mengajak penonton melambaikan tangan sekaligus bertepuk tangan sekeras-kerasnya. Komando Ariel ini pun turut diikuti oleh Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana.

"Semuanya siap tepuk tangan paling ribut disini," teriak Ariel sang vokalis.

Suara Ariel terdengar hampir habis tapi tak berarti penampilannya harus berakhir begitu saja. Dia melanjutkan penampilan dengan lagu Tak Bisakah. Butuh energi lebih, Ariel mengajak penonton membantunya untuk menyanyi bersama



"Masih belum kompak. Suara udah abis ini, harus dibantuin," ujarnya.

Ariel pun melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu Diatas Normal yang kembali membuat penonton berjingkrak ria dan bernyanyi bersama.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2285 seconds (0.1#10.140)