SIKcret Time, Park Hyung Sik Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta

Senin, 04 Desember 2023 - 08:47 WIB
loading...
SIKcret Time, Park Hyung Sik Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta
Kabar gembira, Park Hyung Sik akan menggelar fan meeting di Jakarta. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Park Hyung Sik akan menggelar fan meeting di Jakarta. Tentu ini menjadi kabar gembira para penggemarnya.

Ya, kemampuan akting Park Hyung Sik yang sudah tidak diragukan lagi inilah yang membuatnya memiliki banyak penggemar, bukan hanya di negara asalnya, juga negara lain, termasuk Indonesia.



Bintang drama Happiness ini akan menyapa penggemar lewat rangkaian tur asia fan meeting bertajuk 'SIKcret Time in Jakarta'. Kabar tersebut datang dari unggahan @litxevents.

"Memanggil seluruh Sikcret Indonesia (sebutan fansnya)! Saat yang ditunggu-tunggu telah tiba: Park Hyung Sik akan datang ke Jakarta," tulisnya sebagai caption.

Akun tersebut mengatakan kalau fan meeting member Wooga Squad ini akan diadakan pada 27 Januari 2024 di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Rencananya acara tersebut akan berlangsung pukul 19.00 WIB.

"Bersiaplah untuk SIKcret Time yang berkesan di Tennis Indoor Senayan pada 27 Januari 2024! Saatnya untuk Waktu SIKcret yang tak terlupakan," tulisnya.

Informasi mengenai harga tiket dan seating plan akan diumumkan dalam waktu dekat.



Seperti diketahui, Park Hyung Sik merupakan aktor Korea yang sudah terjun ke dunia hiburan sejak 2010 silam. Sebelum dikenal sebagai aktor, dia merupakan member boyband asal Korea Selatan, yakni ZA:A. Kemudian dia mulai mencoba peruntungan dunia akting menjadi cast dalam variety show Real Man.

Sejak saat itu, dia makin mengembangkan bakatnya di dunia akting. Siapa sangka, pria kelahiran 1991 ini telah membintangi banyak judul drama, seperti The Heirs, Happiness, Doctor Slum, Soundtract#1, dan masih banyak lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)