Tutup Konser The Great Journey, NOAH Resmi Hiatus: Sampai Bertemu 2 Atau 3 Tahun Lagi

Senin, 04 Desember 2023 - 09:09 WIB
loading...
Tutup Konser The Great Journey, NOAH Resmi Hiatus: Sampai Bertemu 2 Atau 3 Tahun Lagi
NOAH telah sukses menutup konser bertajuk The Great Journey Of NOAH - The Final Show di Beach International Stadium Ancol, Jakarta, pada Minggu (3/12/2023) malam. Foto/MPI/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - NOAH telah sukses menutup konser bertajuk The Great Journey Of NOAH - The Final Show di Beach International Stadium Ancol, Jakarta, pada Minggu (3/12/2023) malam.

Tak hanya meninggalkan aksi yang berkesan, Ariel cs juga sukses membangkitkan sejuta kenangan melalui lagu-lagu lawas hingga lagu-lagu baru milik band mereka. Penampilan NOAH lantas ditutup dengan dua lagu lawas mereka yang cukup populer dan paling banyak diingat oleh para penggemar, yakni Cobalah Mengerti dan Khayalan Tingkat Tinggi.

NOAH mengajak penggemar bernostalgia dengan lagu yang memiliki irama musik nan menghentak itu.



Dua lagu terakhir yang mereka bawakan tersebut menjadi tembang yang membangkitkan kenangan para penggemar pada masa-masa kejayaan grup band itu di tahun 2000-an. Seperti diketahui, NOAH telah berkarya sejak 23 tahun lalu dengan nama awal Peterpan, lalu berganti menjadi NOAH.

Konser terakhir NOAH malam tadi menjadi konser paling berkesan bagi para penggemar. Apalagi, di tengah-tengah konser, Ariel menyebut bahwa mereka akan vakum hingga waktu yang belum diketahui hingga kapan.

“Terima kasih sekali lagi untuk kalian. 23 tahun perjalanan kami, kalian selalu ada, selalu setia mengiringi kami,” ungkap Ariel.

“Ini konser terakhir NOAH. Setelah ini kami akan vakum dulu. Nggak tahu sampai kapan. Mungkin hingga 2 atau sampai 3 tahun ke depan. Semoga ini jadi konser yang berkesan buat kalian,” lanjutnya.

Setelah sukses menutup konser, Ariel cs berpamitan dengan para penggemar. Mereka berjanji akan kembali beberapa tahun lagi.

“Sampai jumpa sekali lagi. Sampai bertemu 2 atau 3 tahun lagi!” teriak Ariel.

Sebelumnya, NOAH sukses membuka konser mereka itu lewat beberapa lagu andalan. Sekitar pukul 20.50 WIB Ariel muncul di atas panggung dan langsung mengajak penonton berjingkrak ria lewat lagu Topeng. Para penonton yang memenuhi area konser terlihat melompat-lompat dan bernyanyi bersama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)