Buat Perjalanan Bisnis Anda Lebih Menyenangkan dengan 4 Aktivitas Ini

Senin, 04 Desember 2023 - 11:29 WIB
loading...
Buat Perjalanan Bisnis Anda Lebih Menyenangkan dengan 4 Aktivitas Ini
Perjalanan bisnis bisa dibuat lebih menyenangkan supaya Anda lebih rileks dan tetap melakukan tugas utama secara profesional. Foto/Mister Aladin
A A A
JAKARTA - Melakukan perjalanan bisnis memang berbeda dengan melakukan jenis perjalanan lain. Terkadang Anda bisa merasa bosan atau kelelahan karena terlalu memikirkan banyak hal dan akhirnya pekerjaan Anda jadi ikut terganggu.

Nyatanya, perjalanan bisnis bisa dibuat lebih menyenangkan supaya Anda lebih rileks dan tetap melakukan tugas utama secara profesional. Ini dia 4 kegiatan menyenangkan yang bisa Anda lakukan selama melakukan perjalanan bisnis:

Mengunjungi Landmark Daerah Setempat

Perjalanan bisnis memberikan Anda kesempatan untuk mengunjungi tempat-tempat baru yang sebelumnya tidak sempat Anda kunjungi seperti landmark atau bangunan bersejarah di daerah setempat. Anda dapat memasukkan agenda ini ke dalam jadwal perjalanan bisnis dan mendiskusikannya bersama rekan-rekan Anda sebelum berangkat.


Mencicipi Kuliner Khas Daerah Setempat

Salah satu cara paling cepat untuk lebih dekat dengan kebudayaan setempat adalah mencicipi makanan khas daerahnya. Dari kuliner dalam negeri sampai mancanegara, pastikan Anda mencoba berbagai makanan yang bisa ditemukan di restoran mewah, kedai-kedai sederhana, hingga street food di daerah yang Anda kunjungi.

Jalin Komunikasi dengan Kolega

Mengunjungi banyak kota saat perjalanan bisnis adalah hal yang biasa. Namun, ketika Anda datang kembali kota yang sama, Anda dapat menghubungi kolega atau partner bisnis Anda untuk bersilaturahmi demi mempererat relasi.

Mengubah Suasana Perjalanan Bisnis Menjadi Bleisure

Bleisure adalah gabungan kata dari business dan leisure yang artinya Anda tetap bisa memanfaatkan waktu senggang selama melakukan perjalanan bisnis untuk mencari hiburan. Tidak jarang ada yang membawa anggota keluarga untuk ikut melakukan perjalanan bisnis supaya saat ada waktu senggang, mereka bisa menghabiskan waktu bersama.

Demi mendapatkan pengalaman perjalanan bisnis yang terbaik, Anda dapat menggunakan jasa AladinTravel by Mister Aladin yang menawarkan berbagai layanan perjalanan bisnis seperti pemesanan tiket pesawat, hotel, kereta, sewa mobil, paket tur, MICE, dan VIP services.

Saat ini, AladinTravel by Mister Aladin tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, dan Bali.

Hubungi hotline AladinTravel by Mister Aladi n dan nikmati kemudahan dan keuntungan dalam layanan AladinTravel by Mister Aladin. Jadikan perencanaan perjalanan bisnis Anda lebih mudah dan praktis bersama AladinTravel by Mister Aladin.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3172 seconds (0.1#10.140)