Kehamilan Alyssa Soebandono Disambut Tangis Bahagia Anak Sulungnya, Netizen Auto Terharu

Senin, 04 Desember 2023 - 12:34 WIB
loading...
Kehamilan Alyssa Soebandono Disambut Tangis Bahagia Anak Sulungnya, Netizen Auto Terharu
Kehamilan Alyssa Soebandono disambut penuh suka cita oleh kedua putranya, Rendra dan Malik. Bahkan si sulung Rendra, tak segan mengekspresikan rasa bahagia dan syukurnya lewat tangis penuh keharuan. Foto/Instagram Alyssa Soebandono
A A A
JAKARTA - Kehamilan Alyssa Soebandono disambut penuh suka cita oleh kedua putranya, Rendra dan Malik. Bahkan si sulung Rendra, tak segan mengekspresikan rasa bahagia dan syukurnya lewat tangis penuh keharuan.

Momen Rendra menangis haru saat mengetahui sang ibu tengah mengandung adiknya, terekam dalam video yang diunggah oleh Alyssa Soebandono di akun Instagramnya. Awalnya, Alyssa tampak memperlihatkan alat tes kehamilan yang menunjukkan hasil positif.



Alat tersebut kemudian diperlihatkannya kepada sang suami, Dude Harlino, dan kedua anak mereka. Tampak dalam video keluarga kecil ini tertawa bahagia begitu melihat hasil di alat tes kehamilan itu.

"Positif," ujar Rendra, seraya tertawa girang.

"Alhamdulillah," pekik bocah delapan tahun itu.

Mereka kemudian saling berangkulan dan terus mengguratkan tawa bahagia. Rendra bahkan terlihat memegangi serta mengelus perut ibundanya, seakan ingin mengelus pula calon adiknya.

Setelah itu, entah apa yang keluarga ini perbincangkan, tiba-tiba saja Rendra menangis. Namun, tangisan itu diduga merupakan ekspresi syukur sekaligus bahagia si sulung atas kehadiran calon anggota baru di dalam keluarganya.

Ekspresi Rendra tersebut tak ayal membuat netizen tergelitik untuk berkomentar. Mereka menilai betapa Rendra sangat menyayangi calon adiknya dan itu sangat mengharukan.



"MasyaAllah kakk terharu liat reaksi abg rendra," kata salah seorang netizen.

"Abangnya sayang bgt ama mama dan adenya," ujar netizen lain.

"Terharu liat kakak nya seneng banget MasyaAllah," imbuh yang lain.

Berdasarkan informasi di akun Instagram Alyssa, diketahui kalau kandungan sang artis kini telah memasuki usia 18 minggu. Alyssa mengaku, tak sabar menanti kelahiran anak ketiganya dan berharap sang bayi di dalam rahim sehat-sehat selalu.

"Sehat-sehat terus yah, Nak selama di dalam perut Bunda. Kehadiranmu memberikan warna bahagia yang berbeda di keluarga ini. Tidak sabar rasanya. Petualangan baru akan segera dimulai," tulis Alyssa di keterangan unggahannya, Senin (4/12/2023).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2161 seconds (0.1#10.140)