Mahalini Butuh Usaha Ekstra Keras untuk Bangun Chemistry dengan Nuca

loading...
Mahalini Butuh Usaha Ekstra Keras untuk Bangun Chemistry dengan Nuca
Mahalini kesulitan untuk membangun chemistry dengan Nuca. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Penyanyi Mahalini mengaku kesulitan untuk membangun chemistry dengan Nuca di single kolaborasi mereka yang berjudul Aku yang Salah. Bukan tanpa alasan kedua jebolan ajang pencarian bakat nyanyi Indonesian Idol itu sulit membangun chemistry.

(Baca juga: Nuca dan Mahalini Ungkapkan Penyesalan di Aku Yang Salah)

Menurut Mahalini, kesulitan itu terjadi karena Nuca merupakan sosok yang pendiam. Sebelumnya, selama di karantina Indonesian Idol musim kesepuluh, keduanya juga tidak memiliki kedekatan yang lebih sehingga diakui Mahalini dibutuhkan usaha ekstra untuk membangun chemistry dalam single ini.

"Nyatuin chemistry lumayan panjang dan berat karena Nuca orangnya pendiem dan aku pecicilan. Jadi ya susah aja karena dia juga orangnya lebih diem, jadi membangun (chemistry) kayak untuk lebih ngobrol dengan ekstra usaha," kata Mahalini saat jumpa pers virtual, Jumat (7/8).



"Dari yang aku rasakan pribadi, aku sendiri lumayan panjang. Dari setiap proses itu ada naik turunnya. Nyatuin chemistry lumayan panjang juga sih," sambung penyanyi bernama lengkap Mahalini Raharja.

Namun, berbeda halnya dengan Nuca. Pria bersuara merdu ini justru mengungkapkan tidak mengalami banyak kesulitan dalam penggarapan single kolaborasi ini, termasuk di antaranya membangun chemistry dengan Mahalini, lawan duetnya.





"Aku sih mungkin enggak terlalu susah. Mungkin kayak dibantu kenali karakter masing-masing dan ngobrol, jadi lebih connect satu sama lain," ungkap Nuca.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top