Mahalini Butuh Usaha Ekstra Keras untuk Bangun Chemistry dengan Nuca

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 07:37 WIB
loading...
Mahalini Butuh Usaha Ekstra Keras untuk Bangun Chemistry dengan Nuca
Mahalini kesulitan untuk membangun chemistry dengan Nuca. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi Mahalini mengaku kesulitan untuk membangun chemistry dengan Nuca di single kolaborasi mereka yang berjudul Aku yang Salah. Bukan tanpa alasan kedua jebolan ajang pencarian bakat nyanyi Indonesian Idol itu sulit membangun chemistry.

(Baca juga: Nuca dan Mahalini Ungkapkan Penyesalan di Aku Yang Salah )

Menurut Mahalini, kesulitan itu terjadi karena Nuca merupakan sosok yang pendiam. Sebelumnya, selama di karantina Indonesian Idol musim kesepuluh, keduanya juga tidak memiliki kedekatan yang lebih sehingga diakui Mahalini dibutuhkan usaha ekstra untuk membangun chemistry dalam single ini.

"Nyatuin chemistry lumayan panjang dan berat karena Nuca orangnya pendiem dan aku pecicilan. Jadi ya susah aja karena dia juga orangnya lebih diem, jadi membangun (chemistry) kayak untuk lebih ngobrol dengan ekstra usaha," kata Mahalini saat jumpa pers virtual, Jumat (7/8).

"Dari yang aku rasakan pribadi, aku sendiri lumayan panjang. Dari setiap proses itu ada naik turunnya. Nyatuin chemistry lumayan panjang juga sih," sambung penyanyi bernama lengkap Mahalini Raharja.

Namun, berbeda halnya dengan Nuca. Pria bersuara merdu ini justru mengungkapkan tidak mengalami banyak kesulitan dalam penggarapan single kolaborasi ini, termasuk di antaranya membangun chemistry dengan Mahalini, lawan duetnya.



"Aku sih mungkin enggak terlalu susah. Mungkin kayak dibantu kenali karakter masing-masing dan ngobrol, jadi lebih connect satu sama lain," ungkap Nuca.

"Kalau di Indonesian Idol justru belum terlalu dekat, kayak normal gitu. Semakin ke sini semakin dekat. Awalnya ada enggak enak, bingung mau ngapain dan sering ketemu juga, (sekarang) jadi normal," tambah pemilik nama lengkap Muhammad Raja Giannuca Putra.

Dirilis dibawah label Hits Records, Aku yang Salah sudah dapat dinikmati di seluruh platform musik digital mulai 7 Agustus 2020. Diciptakan Pika Iskandar, Aku yang Salah mengusung tema percintaan.

Single Aku yang Salah mengisahkan tentang seorang wanita dan pria yang berteman sejak kecil. Perasaan sayang pun tumbuh di antara mereka. Namun, keduanya tidak memiliki kesempatan untuk mengungkapkan perasaan masing-masing. Akibatnya, penyesalan pun timbul di antara keduanya.

(Baca juga: Denganmu, Hidup Putih Abu Abu Jadi Jauh Lebih Berwarna )

"Lagunya ini kayak ada temen cewek cowok dari kecil, tetanggaan. Udah deket dan salah satunya pindah dan dari mereka juga suka, nyimpen perasaan. Mereka nyimpen perasaan sampai besar dan terjadilah penyesalan. The whole story itu adalah penyesalan," tutup Nuca.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)