Nuca dan Mahalini Ungkapkan Penyesalan di Aku Yang Salah

loading...
Nuca dan Mahalini Ungkapkan Penyesalan di Aku Yang Salah
Nuca dan Mahalini menyatakan penyesalan mendalam mereka dalam kolaborasi perdana selepas Indonesian Idol Season X dengan meluncurkan single Aku Yang Salah. (Instagram/Nuca)
A+ A-
JAKARTA - Selepas Indonesian Idol Season X, dua kontestan lima besarnya, Nuca dan Mahalini, mulai memapaki karier di industri musik Indonesia. Di awal perjalanan mereka, keduanya pun mengaku menyesal. Kenapa?

Penyesalan Nuca dan Mahalini itu tertuang di lagu duet mereka, Aku Yang Salah. Dirilis di bawah label Hits Records, single ini sudah bisa dinikmati di seluruh platform digital sejak Jumat (7/8).

Aku Yang Salah diciptakan oleh Pika Iskandar. Mengusung tema percintaan, single ini mengisahkan tentang seorang wanita dan pria yang berteman sejak kecil. Perasaan sayang pun tumbuh di antara mereka. Namun, keduanya tidak memiliki kesempatan untuk mengungkapkan perasaan masing-masing. Akibatnya, penyesalan pun timbul di antara keduanya. (Baca Juga: Lyodra Kuatkan Pop Ballad di Single ke-3 Tentang Kamu)

"Lagunya ini kaya ada temen cewek cowok dari kecil, tetanggaan. Udah deket dan salah satunya pindah dan dari mereka juga suka, nyimpen perasaan. Mereka nyimpen perasaan sampe besar dan terjadilah penyesalan. The whole story itu adalah penyesalan," kata Nuca saat jumpa pers secara virtual, Jumat (7/8).



Kendati demikian, Aku Yang Salah diungkapkan Mahalini bukan pengalaman pribadi yang pernah dirasakannya. Hal senada juga disampaikan oleh Nuca.

"Karena ini tentang penyesalan, banyak orang related juga, banyak orang bisa berpikir (mengungkapkan perasaan mereka). Kalian kan udah ngomong nih, besok bisa beda jawabannya," kata Nuca.

"Karena dengan mengatakan (mengungkapkan perasaan), itu ada 50:50. Kalian akan tau jawabannya (perasaan dia)," tambah Mahalini.



Proses pembuatan single Aku Yang Salah diungkapkan keduanya terbilang cepat. Tidak membutuhkan waktu lama, baik rekaman hingga proses pengambilan video klip dilakukan dalam masa pandemi Covid-19. Tentunya, ini semua dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan. (Baca Juga: Galau Ditinggal Nikah, Rizky Billar Luncurkan Melihatmu Bahagia)

"Total semuanya 3 minggu. Hampir 1 bulan dari take vokalnya beberapa jam, termasuk cepet juga. Pembuatan video klipnya seharian," kata Nuca.

Single Aku Yang Salah pun diharapakan Mahalini dapat diterima dan didengarkan oleh masyarakat luas. "Tentunya bisa diterima banyak orang. Bisa up terus lagunya," ujar Mahalini.

(alv)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top