Episode 7 Series Radio : Ari Irham Ketakutan saat Melihat Foto Misterius dari Marsha Aruan

Senin, 04 Desember 2023 - 14:43 WIB
loading...
Episode 7 Series Radio : Ari Irham Ketakutan saat Melihat Foto Misterius dari Marsha Aruan
Vision+ Originals series terbaru berjudul Radio kini telah tayang dengan episode terbaru setiap minggu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ Originals series terbaru berjudul Radio kini telah tayang dengan episode terbaru setiap minggu. Series bergenre horror thriller ini bisa disaksikan melalui link ini .

Radio dibintangi oleh Ari Irham sebagai Dhanu, Marsha Aruan sebagai Laras, Masayu Anastasia sebagai Marini, Nabila Atmaja sebagai Hanny, Emil Kusumo sebagai Alif, Siwon Kwik sebagai Bimo, dan Zidan El Hafiz sebagai Anton.

Radio bercerita tentang Dhanu, sang pembunuh berantai yang terbiasa menerima kekerasan fisik dan non fisik untuk melindungi ibunya. Ia mengaku selama membunuh mendapatkan bisikan dari sebuah siaran radio pada seorang jurnalis investigasi. Tak disangka, ada rahasia yang lebih mengerikan dibalik itu semua.



Di episode 7 series Radio, Laras berhasil membuat Dhanu berbicara mengenai rencana-rencananya dengan para korban. Rencana Dhanu gagal ketika ingin membunuh Sari yang berhasil menjebak dan membuat Dhanu tertangkap.

Sementara itu, Salman sang pemusik jadul yang tak menua membantu Laras untuk mengungkap misteri di desa, namun mereka diserang orang-orang misterius dan pingsan.

Laras terbangun di kamarnya, tempat yang berbeda dari terakhir kali ia bertemu Diro dan Salman. Suasana yang tak pernah Laras rasakan selama ini, tak disangka Diro dan Salman juga menghilang sejak kejadian itu.

Dhanu terus dicecar dengan berbagai pertanyaan oleh Laras, Dhanu yang merasa bekerja sendiri menyangkal Laras. Hingga Dhanu ketakutan saat melihat foto-foto yang ditunjukkan oleh Laras.

Apakah misteri dibalik foto-foto yang dibawa oleh Laras? Saksikan original series Radio episode 7 di Vision+ sekarang!

Radio akan hadir dengan total 8 episode yang dirilis setiap Jumat. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan episode selanjutnya dapat dinikmati dengan berlangganan paket Vision+.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #Radio
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0916 seconds (0.1#10.140)