Ibunda Ashraf Sinclair Bagikan Foto Pernikahan BCL: Alhamdulillah Putri Tercinta Menikah dengan Tiko

Senin, 04 Desember 2023 - 18:00 WIB
loading...
Ibunda Ashraf Sinclair Bagikan Foto Pernikahan BCL: Alhamdulillah Putri Tercinta Menikah dengan Tiko
Ibunda Ashraf Sinclair membagikan foto pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana di Instagram. Postingan ini disertai dengan ucapan syukur atas hari bahagia itu. Foto/Instagram Ibunda Ashraf Sinclair
A A A
JAKARTA - Ibunda Ashraf Sinclair , Dinda Sinclair membagikan foto pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana di Instagram pribadinya. Postingan ini disertai dengan ucapan syukur atas hari bahagia mantan menantunya itu.

Foto itu menunjukkan momen BCL dan Tiko sedang akad nikah dan duduk di pelaminan dengan menggunakan baju pengantin khas Jawa warna putih. Ibunda Ashraf pun turut bahagia dengan pernikahan keduanya dan menyebut BCL sebagai putri tercintanya.

Pada keterangan foto tersebut, Dinda mengucap syukur lantaran BCL dan Tiko akhirnya resmi menikah dan menjadi pasangan suami istri. Dida bersyukur kehadiran Tiko bukan hanya menjadi sosok pendamping BCL melainkan sebagai ayah bagi cucunya, Noah.

“Syukur Alhamdulillah, putri tercintaku Bunga telah menikah dengan Tiko,” tulis Dinda dikutip Senin (4/12/2023).

Ibunda Ashraf Sinclair Bagikan Foto Pernikahan BCL: Alhamdulillah Putri Tercinta Menikah dengan Tiko

Foto/Instagram Ibu Ashraf Sinclair





“Anugerah terindah dari Allah SWT untuk dicintai, diperhatikan dan menjadi ayah bagi Noah. Amin,” sambungnya.

Unggahan ibunda Ashraf ini seolah menegaskan kembali bahwa keluarga Ashraf Sinclair telah memberikan restu atas pernikahan pelantun Cinta Sejati itu dan Tiko. Bahkan keluarga mereka pun turut hadir dan dilibatkan dalam acara pernikahan tersebut.

Selain Dinda, ayah Ashraf, Mohamed Anthony John Sinclair, dan Aishah yang merupakan adik Ashraf hadir dalam pernikahan BCL dan Tiko. Momen kehadiran keluarga Ashraf pertama kali terungkap ketika Aishah didapuk sebagai bridesmaid.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)