Cara Bopak Castello dan Ganjar Empat Sekawan Jaga Keharmonisan Keluarga

Senin, 04 Desember 2023 - 15:15 WIB
loading...
Cara Bopak Castello dan Ganjar Empat Sekawan Jaga Keharmonisan Keluarga
Bopak dan Ganjar bersama pemilik Klinik Pengobatan Tradisional Aa Aby Abdullah. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Komedian Bopak Castello dan seniornya, Ganjar Empat Sekawan, mengaku ingin menjaga keluarga mereka agar selalu harmonis. Dua komedian ini punya cara tersendiri untuk mewujudkannya.

Cara Bopak dan Ganjar itu adalah dengan mendatangi Klinik Pengobatan Tradisional Aa Aby Abdullah yang berada di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.
Kebetulan, si empunya klinik merupakan kawan lamanya.

Bopak mengungkapkan, kedatangannya ke sana untuk bersilaturahim dengan kawan lamanya, Aby Abdullah, sekaligus meminta ramuan kesehatan serta kebugaran untuk menjaga stamina tubuhnya dan juga rekannya, Ganjar, yang terlihat kurang fit.

“Kita udah kenal lama sama Aby Abdullah. Udah 10 tahun nggak ketemu. Datang kemari, mau konsultasi dan minta ramuan tradisionalnya. Bagus ini untuk kesehatan dan keharmonisan keluarga," kata Bopak di Klinik Pengobatan Tradisional Aa Aby Abdullah, Minggu (3/12/2023).

“Diajak sama Bopak ke sini. Badan kurang enak, biar istri di rumah hepi, ya sudah ane ikut dah," timpal Ganjar.

Bagi Bopak, sangat penting menjaga keharmonisan keluarga agar tetap langgeng hingga hari tua. Itu sebabnya, ia mendatangi orang yang dianggap ahli untuk masalah tersebut.

“Tujuannya kan baik, untuk jaga keharmonisan keluarga. Kenapa harus malu? Saya kenal Aby sudah lama, jadi sudah paham banget apa yang kita perlukan dalam menjaga keharmonisan keluarga,” ujar Bopak.

Menurut Aby Abdullah, dirinya bisa membantu keluarga atau setiap pasangan dalam menjaga keharmonisan. Salah satunya menjaga keharmonisan dalam berhubungan suami istri.

“Ini kan tujuan utamanya, dan tidak ada yang salah dengan tujuan menjaga keluarga agar tetap bahagia selamanya," ujar Aby.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)