Ammar Zoni Galau Digugat Cerai Irish Bella, Beri Kode Kondisinya Tidak Baik

Selasa, 05 Desember 2023 - 08:15 WIB
loading...
Ammar Zoni Galau Digugat Cerai Irish Bella, Beri Kode Kondisinya Tidak Baik
Ammar Zoni diduga tengah galau setelah digugat cerai Irish Bella di PA Depok. Ammar seolah memberikan kode bahwa kondisinya sedang dalam keadaan tidak baik. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Ammar Zoni diduga tengah galau setelah digugat cerai Irish Bella di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat. Melalui Instagram pribadinya, Ammar seolah memberikan kode bahwa kondisinya sedang dalam keadaan tidak baik.

Hal tersebut tampak dari postingan yang dibagikan Ammar di Instagram Story. Suami Irish Bella ini mengunggah potongan video dari film berjudul The Guilty yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal.

Dalam video tersebut, Jake yang berperan sebagai Joe Baylor ditanya oleh seorang pria terkait kondisinya apakah baik-baik saja.

"You okay," bunyi video tersebut dikutip Selasa (5/12/2023).





Alih-alih menjawab, Jake malah menangis. Di sisi lain, bapak dua anak ini telah menunjuk Jon Mmathias sebagai kuasa hukumnya untuk hadir di sidang cerainya dengan Irish beberapa waktu lalu.

Melalui Jon, artis 30 tahun ini menegaskan bahwa dirinya menolak bercerai dengan Irish. Meski tidak hadir di persidangan, Ammar ingin mempertahankan rumah tangganya yang sudah dibangun sejak 2019 itu.

Keputusan mempertahankan rumah tangga ini diambil Ammar demi kedua anaknya yang masih kecil. Selain itu, Ammar juga berjanji akan berubah setelah tersandung kasus narkoba untuk yang kedua kalinya.

"Itu bukan ke saya aja. Di media juga, di podcas dia juga ngomong, ke istrinya juga dia ngomong. Cuma di pengadilan belum ngomong, tapi hakim juga sudah tahu," kata Jon dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)