MNC Academy Gelar Pelatihan Pemahaman Estetika Visual

Selasa, 05 Desember 2023 - 11:20 WIB
loading...
MNC Academy Gelar Pelatihan Pemahaman Estetika Visual
Di tengah perkembangan pesatnya tuntutan komunikasi yang efektif dalam bidang pekerjaan, pelatihan komunikasi visual menjadi fokus utama bagi profesional. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di tengah perkembangan pesatnya tuntutan komunikasi yang efektif dalam berbagai bidang pekerjaan, pelatihan komunikasi visual menjadi fokus utama bagi profesional yang ingin meningkatkan keterampilan desain dan presentasi mereka.

Melalui MNC Academy , peningkatan komunikasi visual dan editing skills ini diwujudkan dengan diselenggarakannya Pelatihan Pemahaman Estetika Visual bertempat di MNC Bank Tower / Fincent Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Selasa (28/11/2023).

Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang bagaimana mengkomunikasikan pesan dengan cara yang lebih visual dan menarik. Materi yang disampaikan meliputi dasar-dasar desain visual, penggunaan warna, pengambilan video yang efektif, dan cara menghasilkan video yang menarik. A. Jade Irfianta selaku Marketing Communication Division Head membagi ilmu pengetahuannya kepada 47 peserta.



“Kalau kita mau belajar estetika visual kita harus belajar komunikasi dan narasi visual, sebagai prinsip dasar, hal ini yang membentuk output konten tersebut,” ungkap Jade.

Selain itu sebuah konten juga perlu diperhatikan agar dapat menarik perhatian penonton. “Konten yang kita buat tidak hanya harus aesthetic tapi juga dapat menyampaikan message yang ingin disampaikan secara clear, agar tidak cuma omong-omong saja,” jelas Jade.

Acara Pelatihan Pemahaman Estetika Visual dilanjutkan dengan sesi kedua yaitu editing skills yang memungkinkan peserta untuk memahami lebih lanjut tentang topik-topik yang mendukung tujuan bisnis dan profesi mereka.



Pelatihan-pelatihan yang diselenggarakan MNC Academy diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi peserta dalam mengembangkan keterampilan komunikasi visual dan editing skills mereka, sehingga mampu memberikan nilai ekonomis dan memajukan Indonesia di masa kinidanmasadepan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3654 seconds (0.1#10.140)