Bobotoh dan Warga Bandung Bawa Pulang Hadiah Puluhan Juta Rupiah di Superdeal Indonesia!

Selasa, 05 Desember 2023 - 11:30 WIB
loading...
Bobotoh dan Warga Bandung Bawa Pulang Hadiah Puluhan Juta Rupiah di Superdeal Indonesia!
Super heboh! Baru-baru ini GTV berhasil menggelar Superdeal Indonesia Love Bandung mulai dari tanggal 30 November sampai 2 Desember kemarin di Bandung. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Super heboh! Baru-baru ini GTV berhasil menggelar Superdeal Indonesia Love Bandung mulai dari tanggal 30 November sampai 2 Desember kemarin di Atrium Festival Citylink Bandung.

Menjadi home of entertainment selama lebih dari 20 tahun, GTV terbukti menjadi stasiun tv kecintaan warga Bandung. Ini terlihat dari puluhan ribu penonton Bandung dan sekitarnya yang ingin kaya rame-rame dengan datang dan memadati Atrium Festival Citylink Bandung selama 3 hari.

Dari klub bobotoh sampai klub teater semuanya all out untuk memenangkan hadiah ratusan juta rupiah. Makin pecah, dengan banyak keseruan yang terjadi di Atrium Festival Citylink Bandung, mulai dari pusing pilih tirai sampai tiba-tiba main trading di panggung langsung!

Karena selain peserta, banyak juga penonton di Atrium Festival Citylink Bandung yang ditunjuk dan ikut bermain trading langsung dengan pak Andhika Pratama, Edric Tjandra, dan Gilang Gombloh, loh!



Banyak juga plost twist seru dan lucu yang terjadi sepanjang Superdeal Indonesia Love Bandung! Walaupun begitu Wargi Bandung dan sekitar jadi kaya rame-rame karena para peserta berhasil membawa pulang hadiah dengan total ratusan juta rupiah!

Keseruan Andhika Pratama, Edric Tjandra, dan Gilang Gombloh di Bandung ini bisa kamu saksikan di Superdeal Indonesia Love Bandung yang akan tayang pada tanggal 2, 15, dan 21 Desember pukul 18.00 WIB di GTV.

Kira-kira keseruan Superdeal Indonesia akan berlanjut di kota mana lagi, ya? Follow semua sosial media GTV di @officialgtvid untuk terus update mengenai info program-program seru lainnya. Siapa tau kota kamu yang jadi destinasi selanjutnya. Kamu juga bisa nonton semua program-progam unggulan GTV melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Untuk kamu yang di Jabodetabek, kamu bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 28 UHF. Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miiliki.



Namun, jika setelah melakukan antisipasi tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital di 0856-9003-900 pada senin sampai jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)