5 Ide Outfit Kondangan Pria yang Bikin Kamu Makin Stylish, Ada Apa Aja?

Selasa, 05 Desember 2023 - 15:50 WIB
loading...
A A A
Untuk bawahannya, kamu bisa memilih warna yang senada dengan motif batik. Kalau tidak punya warna yang match, kenakan celana hitam karena ini merupakan pilihan paling aman. Seperti sebelumnya, kamu bisa memadukan outfit ini dengan sepatu kulit high cut atau boots.

5. Vest


Vest atau yang kita kenal sebagai rompi merupakan item pakaian yang bisa kamu andalkan ketika menghadiri acara pernikahan. Walaupun tergolong vintage, item pakaian ini membuat penampilan kamu terlihat lebih beda dan keren juga digunakan dengan padu padan yang pas.

Kamu bisa padukan rompi dengan kemeja lengan panjang sebagai dalaman. Tetapi kamu bisa menggulung bagian lengan untuk kesan lebih simpel. Untuk celananya, kamu bisa gunakan celana bahan yang dilengkapi dengan ikat pinggang.

Itulah beberapa inspirasi outfit kondangan pria yang bisa kamu tiru untuk mendapatkan penampilan yang kece dan anti gagal. Dapatkan berbagai outfit pria di AladinMall mumpung lagi ada CLEARANCE SALE dengan DISKON s.d 58% plus gratis ongkir tanpa batas!

Download aplikasi AladinMall di Google Play dan App Store sekarang juga, buat belanja sebelum kehabisan! Soalnya, promonya terbatas!

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)