5 Ide Outfit Kondangan Pria yang Bikin Kamu Makin Stylish, Ada Apa Aja?

Selasa, 05 Desember 2023 - 15:50 WIB
loading...
5 Ide Outfit Kondangan Pria yang Bikin Kamu Makin Stylish, Ada Apa Aja?
Ide outfit kondangan pria berikut ini bisa membuat penampilan kamu jadi lebih stylish. Cocok banget nih buat kamu para cowok yang suka kehabisan ide. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ide outfit kondangan pria berikut ini bisa membuat penampilan kamu jadi lebih stylish. Cocok banget nih buat kamu para cowok yang suka kehabisan ide mau pakai baju apa saat ingin menghadiri acara pernikahan.

Yuk jangan mau kalah sama para wanita! Pria pun wajib tampil maksimal kalau ingin menghadiri acara pernikahan. Oleh karena itu, simak beberapa inspirasi outfit kondangan pria yang bisa kamu tiru berikut ini!

Inspirasi Outfit Kondangan Pria





1. Kemeja Lengan Panjang


Kemeja lengan panjang sering banget jadi andalan para kaum adam. Soalnya, pakai outfit satu ini udah paling simpel banget sekaligus terlihat elegan. Iya, akan jadi sangat elegan kalau kamu memadukannya dengan celana bahan serta tambahan aksesoris ikat pinggang.

Nggak sampai disitu, kamu juga wajib memadukan kemeja lengan panjang dengan sepatu pantofel yang memiliki look glossy. Penampilan udah kece, jangan lupa tata rambut dan gunakan parfum supaya makin sempurna ya!

2. Batik Motif Sekar Jagad


Batik motif sekar jagad (embed dengan link SKU 2) yang bernuansa kecoklatan ini masih menjadi andalan untuk menyelamatkan penampilan saat kondangan. Padukan batik ini dengan celana bahan hitam untuk mendapatkan kesan formal sekaligus tradisional.

3. Batik Kontemporer


Batik kontemporer bisa jadi solusi bagi kamu yang tetap ingin mengenakan pakaian tradisional saat menghadiri pesta pernikahan, namun nggak mau ada kesan jadul. Batik kontemporer dibuat dengan warna yang lebih terang serta corak yang kekinian.



4. Kemeja Batik Lengan Pendek


Kamu bisa memilih kemeja batik lengan pendek untuk acara kondangan dengan konsep outdoor. Kalau ingin tampil lebih airy, pilihlah batik dengan model kerah band atau shanghai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2831 seconds (0.1#10.140)