Main Film Petualangan Anak Penangkap Hantu, Adhiyat Cerita Syuting di Tengah Hutan

Selasa, 05 Desember 2023 - 23:08 WIB
loading...
Main Film Petualangan Anak Penangkap Hantu, Adhiyat Cerita Syuting di Tengah Hutan
Adhiyat berbagi cerita saat terlibat dalam Petualangan Anak Penangkap Hantu. Salah satunya saat syuting di hutan. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Muhammad Adhiyat Abdulkadir atau yang akrab disapa Adhiyat terlibat dalam Petualangan Anak Penangkap Hantu. Pada film garapan MNC Pictures ini, Adhiyat yang berperan sebagai Zidan ini pun berbagi cerita seru.

"Dari reading sudah dekat banget sambil main-main, pas di set nggak kalah seru lagi, bercanda bareng," ujar Adhiyat dalam konferensi pers perilisan trailer dan poster film Petualangan Anak Penangkap Hantu di Jakarta, Selasa (5/12/2023).



Saat syuting, bocah 12 tahun ini sempat mengalami kendala. Salah satunya saat adegan bermain parasut.

"Pas scene parasut angin kenceng banget, aku ketiup angin sampai jalannya mundur. Jadi harus take berkali-kali biar bisa jalan maju," katanya.

Selain itu, lokasi syutingnya di tengah hutan yang berada di Banyuwangi Adhiyat mengaku tidak takut. Justru dia kesulitan mencari toilet.

"Pas di hutan fasilitas toiletnya agak jauh jadi perjalanan ke toilet lumayan serem di gunung-gunung,, harus naik motor. Agak serem tapi selain itu Alhamdulillah nyaman," katanya.

Meski demikian, ia mengaku tidak kapok syuting film horor. "Nggak sih lebih kapok syuting nggak ada toilet," ujar dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)