Alasan Jordan Ali Hapus Foto Eva Manurung di Instagram, Putus?

Rabu, 06 Desember 2023 - 14:03 WIB
loading...
Alasan Jordan Ali Hapus Foto Eva Manurung di Instagram, Putus?
Jordan Ali memberi alasan menghapus foto-foto Eva Manurung di Instagram. Putus? Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA - Pesinetron Jordan Ali mengklarifikasi soal keputusannya menghapus foto-foto Eva Manurung di akun Instagram miliknya. Netizen menduga apa yang dilakukan Jordan ini lantaran sudah putus dengan ibunda Virgoun . Benarkah?

Jordan Ali mengatakan dirinya menghapus foto Eva untuk melihat reaksi putri Eva Manurung, Febby Carol yang melarang keras hubungan asmara tersebut.



"Kalau dibilang dihapus sih itu sudah lama ya, kenapa ramainya baru sekarang-sekarang padahal pas kejadian itu saya hapus alasan saya gini, oh mungkin anaknya Mami mengatakan mungkin demi kebaikan yaudah," ungkap Jordan Ali dalam Kanal YouTube Intens Investigasi, dikutip pada Rabu (6/12/2023).

Jordan mengatakan bahwa awalnya, niatan menghapus foto-foto bertujuan agar Febby Carol tidak lagi berkomentar soal hubungan asmaranya. Sayangnya keputusan itu tidak berbuah manis, Jordan Ali mengklaim, kakak Virgoun itu malah menantangnya untuk menikahi Eva Manurung.

'Aku hapus foto itu bukan putus sama Mami enggak, cuma aku pengen hargai perasaan dia dulu nih. Dia gimana nih, reaksinya gimana setelah aku hapus foto-foto aku sama Mami di sosial media aku,"ucap Jordan Ali.

"Terus berapa hari kemudian, atau berapa lama gitu malah koar-koar lagi, nantangin kalau lu serius sama nyokap gua, gue tantangin lu nikah sekarang,"tambahnya.

Kendati ditantang, pria berusia 30 tahun itu mengatakan, pernikahan merupakan sesuatu tak mudah baginya. Menurut dia, menikah membutuhkan proses cukup panjang, sehingga ia tak buru-buru mengambil keputusan tersebut.

Sebab ia tak menginginkan adanya perceraian ketika nantinya menikahi Eva Manurung, ditambah lagi Eva Manurung tak mendesaknya untuk menikah. Maka, ia belum terburu-buru untuk menikahi perempuan berusia 60 tahun tersebut.



"Hanya di tantang nikah doang nggak masalah buat gua, tetapi yang dipertimbangkan itu nikah nggak segampang kalian kira. Nikah itu butuh proses, nikah itu butuh saling menghargai satu sama lain dulu,"beber Jordan Ali.

"Bagaimana nanti dampaknya, kalau cuma ditantang doang mah gampang, saya nggak mau nikah itu ujung-ujungnya cerai. Lagian Mami juga nggak menyuruh buru-buru nikahi dia, ini mah kagak," ujar dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2126 seconds (0.1#10.140)