Dituduh Selingkuh dari Rizky Febian, Mahalini Ancam Lapor Polisi

Rabu, 06 Desember 2023 - 17:45 WIB
loading...
Dituduh Selingkuh dari Rizky Febian, Mahalini Ancam Lapor Polisi
Mahalini buka suara usai dituduh selingkuh dari Rizky Febian oleh akun TikTok. Dia mengaku selama ini menahan diri dengan fitnah yang diarahkan padanya. Foto/Instagram Rizky Febian
A A A
JAKARTA - Mahalini buka suara usai dituduh selingkuh dari Rizky Febian oleh salah satu akun TikTok. Dia mengaku selama satu tahun ini menahan diri dengan fitnah yang diarahkan padanya sehingga kini memutuskan untuk buka suara.

Di Instagram, Mahalini mengatakan bahwa tuduhan dirinya selingkuh dari Rizky Febian yang dibuat oleh akun TikTok itu berkedok penggemar. Namun, jebolan Indonesian Idol tersebut menilai unggahan ini sudah sangat melewati batas.

Mengaku kesabarannya telah habis, pelantun Sial ini pun tidak ingin tinggal diam. Dia mengancam akan menempuh jalur hukum dan melaporkan pemilik akun TikTok tersebut ke polisi jika tidak mengakui kesalahannya.

"Kayaknya waktunya aku speak up deh. Udah nahan diri setahunan sama yang berkedok ngefans sama Rizky Febian. Semua bukti udah ada ya. Udah diproses, tapi aku masih sabar banget nahan-nahan biar nggak sampai ke kantor," tulis Mahalini dikutip Rabu (6/12/2023).





"Yang punya akun ini aku kasih waktu untuk DM aku, akuin diri. Kalau lebih dan masih nggak mau ngaku, aku lanjut penyelidikan," sambungnya.

Kemunculan akun TikTok yang menyebar tuduhan perselingkuhan ini, dijelaskan Mahalini sudah sangat merugikan. Ini karena tidak hanya membuat fitnah, tapi juga mencemarkan nama baiknya.

Bahkan, tidak hanya pemilik nama asli Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja tersebut yang merasa dirugikan, tapi juga orang-orang yang bekerja sama dengannya. Dia pun merasa cukup terganggu atas tuduhan itu hingga memengaruhi penampilannya di atas panggung.

"Nggak pernah speak up tentang orang kayak gini. Tapi ini menurut aku menyangkut orang-orang sekeliling aku," kata Mahalini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)