Dude Harlino Tak Menyangka Alyssa Soebandono Hamil Anak Ketiga: Allah Baru Kasih Sekarang

Rabu, 06 Desember 2023 - 18:30 WIB
loading...
Dude Harlino Tak Menyangka Alyssa Soebandono Hamil Anak Ketiga: Allah Baru Kasih Sekarang
Dude Harlino sempat tidak menyangka Alyssa Soebandono bakal dikarunia anak ketiga. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Dude Harlino dan Alyssa Soebandono diselimuti rasa kebahagian lantaran bakal dikarunia anak ketiga.

Dude Harlino sebagai kepala keluarga pun mengaku jika dirinya tidak menyangka bakal dapat rezeki ini.



"Ini sebenarnya nggak nyangka juga, memang kami berdua pengen anak tiga, jadi Allah baru kasih sekarang," ujar Dude Harlino ditemui di kediamannya, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Rabu (6/12/2023).

Artis sinetron ini menerangkan, usia kandungan Alyssa Soebandono telah memasuki 18 minggu atau sekira tiga bulanan. Sayang, Dude belum memberitahu jenis kelamin calon anaknya, karena masih adanya penutupan.

"Jadi usia sekarang usia kandungan di 18 minggu, kemarin kita cek ke dokter tanya jenis kelamin sudah USG tetapi bayinya masih nutupin, jadi kami belum bisa kasih tau nih laki-laki atau perempuan," ujar Dude.

Kendati begitu, Dude menjelaskan bahwa kandungan Alyssa Soebandono menunjukkan perkembangan positif. Sehingga dia meminta doa agar usia kandungan sang istri tetap sehat hingga melahirkan nanti.



"Tetapi yang penting saya sama Icha sehat, kemarin pas cek ke dokter grafik pertumbuhan juga bagus, sesuai dengan ukuran dan target dari dokter usia 18 minggu. Mohon doanya aja teman-teman InsyaAllah," tutur Dude Harlino.

Sebagai informasi, Dude Harlino memutuskan menikah dengan Alyssa Soebandono pada 22 Maret 2014. Dari pernikahan itu, keduanya telah dikaruniai dua anak laki-laki, yaitu Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)