Viral Rekaman Suara Ammar Zoni dan Irish Bella Bertengkar Masalah Keuangan, Ini Faktanya!

Rabu, 06 Desember 2023 - 15:31 WIB
loading...
Viral Rekaman Suara Ammar Zoni dan Irish Bella Bertengkar Masalah Keuangan, Ini Faktanya!
Beredar rekaman suara percakapan Ammar Zoni dan Irish Bella yang sedang bertengkar membahas keuangan. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Publik dikejutkan dengan beredar rekaman suara percakapan Ammar Zoni dan Irish Bella yang diduga sedang bertengkar hebat.

Dalam rekaman tersebut terdengar bahwa mereka sedang membahas persoalan perekonomian. Pria dalam rekaman tersebut mengatakan bahwa dirinya tak ingin meminjam uang, meski membutuhkannya.



"Punya uang sama kamu, ngapain aku pinjem-pinjem uang sama orang kalau ada yang barang-barang ini," ujar Ammar Zoni.

Bahkan, Ammar Zoni rela untuk menjual barang kesayangannya demi mendapatkan uang. Dia bersikeras untuk tidak meminjam uang dari siapa pun.

"Tuh ada jual saja. Jual saja jam tangan aku rolex," ujarnya lagi.

Mendengar ucapan pria tersebut, perempuan dalam rekaman itu meminta si pria untuk menjual barang miliknya agar mobil yang biasa digunakan untuk bepergian kembali ke tangan mereka. Nampaknya pria tersebut sudah menjual mobil mereka karena dalam kondisi terdesak.

"Ya sudah jual semuanya kalau kayak gitu, terus kamu beli lagi tuh mobilnya balik," kata perempuan yang diduga Irish Bella.

Ammar Zoni pun menjawab permintaan sang istri. Menurutnya, masalah penjualan mobil seharusnya tak perlu dibesar-besarkan mengingat mobil tersebut dibeli atas nama dirinya.

"Eh ngapain mobil itu juga, mobil aku juga kok atas nama aku juga. Jadi, enggak ada masalah lah, enggak apa-apa kalau aku jual," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)