Usama Harbatah Bocorkan Series Arab Maklum Season 2, Dalami Lagi Peran Abah Mahmud

Rabu, 06 Desember 2023 - 22:30 WIB
loading...
Usama Harbatah Bocorkan Series Arab Maklum Season 2, Dalami Lagi Peran Abah Mahmud
Usama Harbatah membocorkan perannya di serial Arab Maklum season 2 yang mulai produksi 8 Januari 2024. Foto/ Ist.
A A A
JAKARTA - Vision+ dan Cameo Production kembali menggaet sederet cast alias pemeran lama untuk serial Arab Maklum Season 2 yang mulai diproduksi pada 8 Januari 2024.

Pada kesempatan ini Usama Harbatah kembali memerankan tokoh Abah Mahmud. Dia pun membocorkan perannya itu.

Usama Harbatah mengatakan bahwa akan banyak perbedaan antara season pertama dengan season kedua serial Arab Maklum. Salah satunya, perbedaan konflik yang justru lebih beragam di season kedua.



“Arab Maklum yang pertama kita lebih family ya ceritanya. Seperti lebih mengenalkan culture arab dan konflik yang biasa terjadi di kehidupan orang-orang arab,” ujar Usama, saat diwawancara usai prosesi tumpengan Arab Maklum Season 2, di iNews Tower, Jakarta, Rabu (6/12/2023).

“Kalau yang kedua konfliknya lebih banyak gitu. Kalau yang pertama kan keluarga, kalau sekarang konfliknya lebih luas, mulai dari tetangga, culture yang lebih beda di luaran, karena kita ke Bali,” ujar dia lagi.

Apalagi, para pemain di serial Arab Maklum didominasi latar belakang dunia komedi sehingga membuat serial ini dinilai lebih ‘greget’. Dia berharap agar Arab Maklum season kedua bisa sesukses yang pertama.

“Yang jelas sih Konfliknya nggak terlalu jauh beda sama yang di awal. Di mana umi masih dikomporin sama si tetangga, dan si abah selalu dicurigain,” paparnya.

“Kemudian karena para castnya itu rata-rata memang komedian ya, jadi cepatlah adaptasinya. Semoga lebih sukses, karena yang pertama Alhamdulillah sukses ya,” ucapnya lagi.

Sebagai informasi, serial Arab Maklum akan semakin berwarna karena kedatangan beberapa cast alias pemeran baru. Mulai dari Edric Tjandra, Rizki Ananta Putra alias Ananta Rispo, Patricia Gouw, Hingga Lia Waode.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2203 seconds (0.1#10.140)