Nikita Mirzani Tak Peduli Lolly Ingin Pulang ke Indonesia

Rabu, 06 Desember 2023 - 21:55 WIB
loading...
Nikita Mirzani Tak Peduli Lolly Ingin Pulang ke Indonesia
Nikita Mirzani mengaku tak peduli jika Lolly ingin pulang ke Indonesia. Baru-baru ini Lolly di media sosial mengucap keinginannya untuk kembali ke Tanah Air. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani mengaku tak peduli jika sang putri, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly ingin pulang ke Indonesia. Baru-baru ini Lolly di media sosial mengucap keinginannya untuk kembali ke Tanah Air.

Alih-alih pulang ke Indonesia untuk bertemu Nikita , Lolly mengatakan ingin menyewa apartemen murah. Dia bahkan meminta bantuan netizen untuk merekomendasikan hunian di kawasan Jakarta Selatan yang akan ditempatinya selama di Tanah Air.

"Pulangnya kemana? Ya ke Indo. Paling aku nanti nyewa apartemen atau gimana. Gampang itu mah kalau di Indo, gampang. Kalau di Indo tuh gampang. Kalau misalnya aku jadi pulang, itu aku sama teman aku. Terus aku balik lagi ke UK gitu," kata Lolly dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (6/12/2023).

"Aku lagi nyari-nyari apartemen yang bagus di Indo, tapi yang nggak mahal. Tapi aku maunya di Jakarta Selatan. Nggak mau di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, aku nggak mau. Di mana ya enaknya?" sambungnya.





Sontak saja pernyataan Lolly membuat Nikita sebagai ibu dibuat geram. Bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 tersebut memberikan tanggapan pedas atas keinginan anak pertamanya tersebut.

Namun, Nikita tidak memberikan tanggapan tegas soal putrinya. Dia berujar tengah sibuk dengan urusan lain, termasuk dua anaknya yang masih kecil yang membutuhkan perhatiannya.

"Saya terlalu sibuk dengan urusan yang lain karena masih ada dua anak yang harus diperhatikan. Masih kecil-kecil juga," jelas Nikita.

"Jadi nggak terlalu into banget urusan yang lain-lain sih karena banyak hal yang lebih penting yang harus diurus," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)