Angelina Jolie Berencana Pindah ke Kamboja dan Tinggalkan Hollywood

Kamis, 07 Desember 2023 - 05:00 WIB
loading...
Angelina Jolie Berencana Pindah ke Kamboja dan Tinggalkan Hollywood
Angelina Jolie berencana pindah ke Kamboja dan mengisyaratkan ingin berhenti akting. Dia menilai Los Angeles tidak sehat sehingga meninggalkan Hollywood. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Angelina Jolie berencana pindah ke Kamboja dan mengisyaratkan ingin berhenti akting untuk selamanya. Dia menilai Los Angeles tidak sehat sehingga memutuskan untuk meninggalkan Hollywood segera.

Hal ini diungkapkan Jolie dalam wawancara dengan Wall Street Journal. Pada kesempatan itu, dia mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap Hollywood dan mengatakan bahwa ada kemungkinan besar tidak akan pernah menjadi seorang aktris jika memasuki industri hiburan saat ini.

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (7/12/2023) artis Hollywood 48 tahun itu menjelaskan bahwa dia ingin pindah secepat mungkin untuk tinggal di rumahnya di Asia.

Namun, rencananya itu tidak akan terjadi sampai masalah hukumnya dengan mantan suaminya, Brad Pitt menemukan penyelesaian. Jolie dan Pitt mulai berkencan pada 2005 dan menikah pada 2014, tetapi berpisah dua tahun kemudian yakni 2016.

Angelina Jolie Berencana Pindah ke Kamboja dan Tinggalkan Hollywood

Foto/Distractify



Angelina Jolie Berencana Pindah ke Kamboja dan Tinggalkan Hollywood

Foto/Infografis SINDOnews

Sejak itu, mereka terlibat dalam proses perceraian yang panjang selama tujuh tahun atas hak asuh keenam anak mereka. Rupanya masalah ini membuat bintang film Maleficent tersebut sulit untuk hidup dan bepergian dengan bebas.

"Itu adalah bagian dari apa yang terjadi setelah perceraian saya. Saya kehilangan kemampuan untuk hidup dan bepergian dengan bebas. Saya akan pindah ketika saya bisa," kata Jolie.

"Saya dibesarkan di tempat yang cukup dangkal. Dari semua tempat di dunia, Hollywood bukanlah tempat yang sehat. Jadi, Anda mencari keaslian," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)