Mitra Kukar Tantang Raksasa Malaysia di Laga Pramusim

Selasa, 02 Januari 2018 - 10:11 WIB
Mitra Kukar Tantang Raksasa Malaysia di Laga Pramusim
Mitra Kukar Tantang Raksasa Malaysia di Laga Pramusim
A A A
TENGGARONG - Mitra Kukar tengah serius mempersiapkan diri. Setelah menggelar latihan di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kalimantan Timur, Mitra Kukar kini bersiap terbang ke Malaysia guna menghadapi dua pertandingan uji coba.

Nantinya tim asuhan Rafael Berges akan bertarung dua kali melawan Johor Darul Ta'zim (JDT). Laga pertama digelar 7 Januari 2018. Sedangkan laga kedua diadakan tiga hari setelahnya.

"Ya, kita akan menggelar laga persahabatan di Malaysia melawan JDT yang merupakan juara Liga Super Malaysia empat musim berturut-turut dari tahun 2014, 2015, 2016 dan 2017," kata CEO Mitra Kukar, Endri Erawan.

"Kita tahu bahwa JDT adalah tim tangguh di Malaysia dengan materi pemain berkualitas di semua lini. Mereka juga memiliki banyak pengalaman mengikuti kompetisi di level Asia, bahkan pernah jadi juara AFC Cup. Mudah-mudahan uji coba melawan JDT bisa memberikan pengalaman dan pembelajaran yang berharga untuk kita di Mitra Kukar," jelasnya yang dikutip dari situs klub.

Bayu Pradana dan kawan-kawan dijadwalkan berangkat pada Jumat (5/1/2018). Mereka bakal tinggal di Negeri Jiran selama sepekan penuh.

Menjalani latihan pramusim di luar negeri bukan pengalaman pertama untuk Mitra Kukar. Tim Naga Mekes juga pernah melakukannya di Spanyol pada 2013 dan Thailand 2015 lalu.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4711 seconds (0.1#10.140)