Foto Adegan Film Deadpool 3 Bocor di Media Sosial, Ryan Reynolds Kesal

Kamis, 07 Desember 2023 - 10:10 WIB
loading...
Foto Adegan Film Deadpool 3 Bocor di Media Sosial, Ryan Reynolds Kesal
Film Deadpool 3 masih dalam proses produksi, namun beberapa foto dari lokasi syuting sudah bocor di media sosial. Hal ini kontan memicu kemarahan sang pemeran, Ryan Reynolds. Foto/Instagram Ryan Reynolds
A A A
JAKARTA - Film Deadpool 3 masih dalam proses produksi, namun beberapa foto dari lokasi syuting sudah bocor di media sosial. Hal ini kontan memicu kemarahan sang pemeran, Ryan Reynolds.

Bagi Ryan Reynolds, apa yang terjadi di lokasi syuting biarlah menjadi kejutan untuk fans. Hal itu akan menjadi daya tarik tersendiri supaya rasa penasaran semakin besar.

"Kejutan adalah bagian dari keajaiban film teatrikal," katanya, dikutip dari Variety, Kamis (7/12/2023).



Film Deadpool 3 diketahui menggunakan setting ruangan nyata dan alami, bukan berada di dalam ruangan yang di-create sedemikian rupa. Hal ini yang membuat Reynolds tidak mau ada kebocoran dokumen.

Dari foto yang bocor, tampaknya menunjukkan bahwa penjahat X-Men Sabretooth akan kembali untuk melawan Deadpool dan Wolverine karya Hugh Jackman dalam sekuel MCU. Foto menunjukkan pertarungan antara mutan dan Deadpool memegang kepala Sabretooth yang terpenggal. Scene tersebut tampaknya cukup penting untuk keseluruhan film.

"Kami berharap beberapa situs web dan admin akun media sosial menahan membagikan gambar sebelum semuanya siap," tegas Reynolds.

"Film ini dibuat untuk kesenangan penonton dan harapan tinggi kami adalah melestarikan sebanyak mungkin keajaiban tersebut untuk film yang sudah selesai dan telah tayang di layar lebar," tambahnya.



Di kesempatan yang sama, Ryan Reynolds juga menyampaikan bahwa mereka-mereka yang doyan spoiler adalah orang yang terlalu bersemangat sehingga lupa bahwa kejutan adalah bagian dari keajaiban film secara utuh.

"Salah satu alasan orang memposting spoiler adalah karena mereka bersemangat," katanya.

"Saya menyadari bahwa ini bukanlah isu-isu dunia nyata dan ini termasuk kategori 'masalah baik'. (Intinya) saya suka menjalani pembuatan film ini," sambung Reynolds.

Film Deadpool 3 direncanakan tayang di bioskop pada 26 Juli 2024.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)