Selalu Overthinking karena Budget Liburan? Ini Solusinya!

Kamis, 07 Desember 2023 - 10:45 WIB
loading...
Selalu Overthinking karena Budget Liburan? Ini Solusinya!
Supaya budget liburan menjadi hemat atau tidak membengkak, Anda bisa memanfaatkan promo Kredivo yang bekerja sama dengan Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Musim liburan sebentar lagi nih. Nah, saat ingin liburan, perencanaan budget menjadi salah satu hal yang sangat penting untuk dilakukan. Hal ini bertujuan agar saat liburan nanti budget yang Anda miliki tidak membengkak atau bisa dibilang Anda tetap menghemat saat liburan nanti.

Berkaitan dengan hal tersebut, supaya budget liburan menjadi hemat atau tidak membengkak, Anda bisa memanfaatkan promo Kredivo yang bekerja sama dengan Mister Aladin. Bersama Kredivo, Anda bisa hemat s.d Rp100.000 untuk memesan beragam kebutuhan liburan di Mister Aladin seperti hotel, tiket kereta, pesawat, tur, dan aktivitas.

Bersama aplikasi paylater seperti Kredivo, Anda bisa booking liburan duluan dan bayarnya belakangan. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan limit hingga jutaan rupiah! Jadi, buat yang belum punya, segera download dan daftar, ya.



Jadi, tunggu apa lagi? Segera rencanakan liburan Anda dan booking di Mister Aladin karena periode dan kuota promonya terbatas! Ajak juga sahabat, keluarga, dan pasangan Anda agar liburan menjadi semakin asyik dan berkesan.

Informasi lebih lengkap mengenai promo ini, Anda dapat akses melalui laman ini.

Tidak kalah penting, jangan lupa untuk download aplikasi Mister Aladin dari Google Play Store dan App Store agar tidak ketinggalan promo-promo menarik lainnya. Bersama Mister Aladin, liburan akan menjadi lebih berkesan karena Anda dapat merasakan penghematannya!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)