Jadi Lebih Praktis, Fix Kamu Wajib Punya Peralatan Masak Kekinian Ini!

Kamis, 07 Desember 2023 - 15:10 WIB
loading...
A A A
Untuk kamu yang masih bingung dan harus kira-kira saat mengukur air atau bahan makanan, kamu wajib punya gelas ukur dan sendok takar. Dengan begini, takaran bumbu dalam membuat makanan jadi lebih tepat. Hasilnya pun, makanan akan jadi lebih enak.

5. Egg Separator

Kini kamu nggak perlu mengetuk-ketuk cangkang telur terlebih dahulu, atau memecahkannya dengan garpu. Sekarang, memecahkan dan memisahkan kuning-putih telur lebih mudah dengan egg separator! Modelnya pun sangat beragam dan lucu, mulai dari bentuk tumbuhan, hewan, atau bahkan manusia.

6. Fruit Slicer

Mau ngemil buah? Kini kamu nggak perlu repot-repot lagi buat menguliti kulit dari daging buah, kemudian memotong buah jadi beberapa bagian. Dengan fruit slicer, cukup belah buah menjadi dua atau tiga bagian besar, lalu kerok daging buahnya! Dalam beberapa menit saja, buah akan langsung siap dihidangkan dan dinikmati.

7. Air Fryer

Air fryer diklaim bisa membuat makanan yang digoreng menjadi lebih sehat dibandingkan menggunakan kompor. Kamu bisa menggoreng berbagai jenis makanan seperti ayam, kentang, sayuran, hingga makanan beku.

Air fryer bekerja dengan sistem sirkulasi udara panas di dalam perangkatnya yang bisa mencapai 200 derajat celcius. Belum lagi hanya membutuhkan sedikit minyak, hanya sekitar 1 sendok makan atau bahkan tidak sama sekali, tergantung jenis makanannya.

8. Bread Maker

Di zaman yang serba canggih ini, kamu nggak perlu lagi menguleni adonan roti yang menguras waktu dan tenaga. Kamu bisa menggunakan bread maker yang praktis. Kini, banyak resep membuat roti memakai bread maker yang mudah dan sehat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0867 seconds (0.1#10.140)