Selena Gomez Umumkan Berpacaran dengan Benny Blanco

Jum'at, 08 Desember 2023 - 07:50 WIB
loading...
Selena Gomez Umumkan Berpacaran dengan Benny Blanco
Selena Gomez mengumumkan berpacaran dengan Benny Blanco. Kabar bahagia ini disampaikan artis Hollywood itu melalui media sosial Instagram baru-baru ini. Foto/People
A A A
JAKARTA - Selena Gomez mengumumkan berpacaran dengan Benny Blanco. Kabar bahagia ini disampaikan artis Hollywood 31 tahun itu melalui unggahan di media sosial Instagram baru-baru ini.

Awalnya akun Instagram berita selebriti @popfactions membagikan postingan yang menyebutkan bahwa Selena Gomez berpacaran dengan Benny Blanco. Di mana penyanyi asal Amerika itu lansung membenarkan berita itu dengan memberikan tanda suka.

"Selena Gomez tampaknya mengonfirmasi bahwa dia sedang menjala hubungan," tulis unggahan @popfactions lainnya dikutip Jumat (8/12/2023).

"Fakta," tulis Selena Gomez dalam unggahan itu.



Selena Gomez Umumkan Berpacaran dengan Benny Blanco

Foto/People

Tidak hanya itu saja, mantan pacar Justin Bieber ini juga mengumumkan hubungan asamaranya dengan Benny Blanco melalui unggahan Instagram Story. Selena terlihat membagikan foto hitam putih yang memperlihatkan dirinya sedang bersandar di dada musisi 35 tahun itu.

“Hanya pengingat betapa aku menghargai dan mencintai masing-masing dan kalian semua,” tulis Selena Gomez.

Akun Instagram penggemar @selenagomeszbt2.0 juga mengonfirmasi hubungan kedua musisi itu. Melalui unggahan ini pelantun Love You Like a Love Song tersebut meninggalkan komentar romantis.

“Dia adalah segalanya yang mutlak di hatiku,” komentar Selena Gomez.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)