Yayu Unru Sempat Pasang Ring Akibat Serangan Jantung sebelum Meninggal

Jum'at, 08 Desember 2023 - 09:36 WIB
loading...
Yayu Unru Sempat Pasang Ring Akibat Serangan Jantung sebelum Meninggal
Yayu Unru sempat menjalani pasang ring akibat serangan jantung sebelum meninggal dunia hari ini. Kabar ini disampaikan langsung oleh anak Yayu, Naza Unru. Foto/Instagram Yayu Unru
A A A
JAKARTA - Yayu Unru sempat menjalani pasang ring akibat serangan jantung sebelum meninggal dunia hari ini, Jumat (8/12/2023). Kabar ini disampaikan langsung oleh anak Yayu, Naza Unru.

Kepada awak media, Naza mengatakan bahwa Yayu menjalani pasang ring karena kondisi kesehatannya yang tidak menunjukkan perubabahan setelah mengalami serangan jantung. Operasi sendiri memakan waktu selama 45 menit.

"Karena dilihat posisi bapak nggak tunjukin kondisi yang lebih baik," kata Naza baru-baru ini.

"Alhamdulillah operasi berjalan lancar sekitar 45 menit. Bapak baru siuman 1 x 24 jam," sambungnya.



Setelah menjalani pemasangan ring, Yayu, dijelaskan Naza dirawat di ruang Intensive Care Unit (ICU).

Seperti diberitakan sebelumnya, Yayu Unru mengalami serangan jantung pada 5 Desember 2023. Dia kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan intensif.

Setelah itu, Yayu kembali mengalami serangan jantung yang kedua sebelum menjalani pemasangan ring pada hari yang sama.

Yayu Unru kemudian dikabarkan meninggal dunia hari ini, Jumat (8/12/2023). Dia mengembuskan napas terakhirnya pada usia 61 tahun.



Kabar meninggalnya aktor kawakan itu pertama kali datang dari artis Teuku Rifnu Wikana. Lewat Instagram Story miliknya, aktor tersebut mengucapkan selamat jalan dan doa untuk rekannya itu.

"Innalillahi wainnailaihi roji'un. Telah kembali ke pangkuanNya guru kami, abang kami, saudara kami @yayuunru," tulis Teuku Rifnu Wikana.

"Beliau orang baik, sejatinya di dunia teater dan film banyak membawa kebajikan. Semoga Allah menempatkan beliau di sisiNya. Selamat jalan bang," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2804 seconds (0.1#10.140)