Vision+ x Otoklix Tawarkan Promo Paket Bundling, Servis Mobil Gratis hingga Meet and Greet Bareng Cast Montir Cantik

Jum'at, 08 Desember 2023 - 10:45 WIB
loading...
Vision+ x Otoklix Tawarkan Promo Paket Bundling, Servis Mobil Gratis hingga Meet and Greet Bareng Cast Montir Cantik
Vision+ dan Otoklix menghadirkan Paket Bundling Vision+ Premium Sports 365D + Paket Service Mobil Lengkap serta meet and Greet bareng cast Montir Cantik. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Special bagi pecinta series dan otomotif, Vision+ dan Otoklix menghadirkan program Paket Bundling Vision+ Premium Sports 365D + Paket Service Mobil Lengkap serta meet and greet bareng cast Montir Cantik.

Montir Cantik adalah series kolaborasi antara Vision+ Originals dengan MVP Pictures bergenre komedi, drama, action, family. Dibintangi oleh Annette Edoarda, Pangeran Lantang, Rafael Adwel, Ricky Lucky, Richard Cund, Hana Hanoon, Alif, Gaby Hartanto, Nugie Nugraha, Fadlan Muhammad, Vikri Rasta, Tegar Satria, dan Davina Veronika.

Bagi anda yang melakukan pembelian paket Vision+ with Sport 365D di tanggal 8 dan 9 Desember 2023 akan total 20 voucher “Paket Service Mobil Lengkap” seperti layanan servis cuci gratis, spooring, ganti oli, pembersih rem, flushing AC, 360° detailing lite, dan 360° detailing basic.

Khusus di tanggal tersebut, anda juga berhak mengikuti meet and greet bersama para cast series Montir Cantik. Simak syarat dan ketentuan berikut ini:



1. Lakukan pembelian paket Vision+ Premium Sports via website www.visionplus.id dan registrasi menggunakan email.
2. Dapatkan voucher dan pemberitahuan melalui email yang terdaftar di akun Vision+ maksimal 2Ă—24 jam.
3. Promo hanya berlaku selama periode berlangsung.

Pelanggan yang telah melakukan pembelian paket Vision+ Premium Sports 365D + meet and greet akan mendapatkan voucher paket komplit yang dikirimkan Vision+ melalui email. Voucher dapat digunakan di salah satu gerai resmi Otoklix Plus Simprug, Depok, Jatimakmur, Daan Mogot.

Program ini berlangsung mulai tanggal 1 Desember 2023 – 31 Januari 2024. Untuk proses redeem, valid hingga 31 Januari 2023.
Segera aktifkan paketnya di website Vision+! Voucher terbatas, jangan sampai kehabisan. Sudah saatnya memanjakan mata anda dengan tayangan series yang menghibur dan nikmati layanan service mobil to the next level!



Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)