5 Film yang Pernah Dibintangi Yayu Unru Semasa Hidupnya

Jum'at, 08 Desember 2023 - 11:25 WIB
loading...
5 Film yang Pernah Dibintangi Yayu Unru Semasa Hidupnya
Yayu Unru tercatat telah membintangi banyak film semasa hidupnya. Seperti lima film dalam daftar ini salah satunya yang sukses menarik perhatian penonton. Foto/Instagram Yayu Unru
A A A
JAKARTA - Yayu Unru tercatat telah membintangi banyak film semasa hidupnya. Seperti halnya lima film dalam daftar ini salah satunya yang sukses menarik perhatian penonton.

Dia membintangi banyak judul film berbagai genre. Yayu Unru meninggal dunia hari ini, Jumat (8/12/2023) pukul 07.05 WIB setelah mengalami serangan jantung dua kali. Dia mengembuskan napas terakhirnya pada usia 61 tahun.

Yayu pertama kali mengalami serangan jantung pada 5 Desember 2023. Saat itu, dia langsung dilarikan ke rumah sakit dan dirawat secara intensif di ICU. Setelah itu, aktor tersebut mengalami serangan jantung kedua sebelum menjalani pemasangan ring di hari yang sama.

Film yang Pernah Dibintangi Yayu Unru Semasa Hidupnya



Jenazah Yayu akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur. Berikut deretan film yang pernah dibintangi Yayu Unru semasa hidupnya seperti dirangkum dari Imdb, Jumat (8/12/2023).



1. Tabula Rasa

5 Film yang Pernah Dibintangi Yayu Unru Semasa Hidupnya

Foto/Imdb

Pertama ada Tabula Rasa. Film yang rilis 2014 ini juga menjadi film layar lebar yang dibintangi Yayu Unru.

Tabula Rasa menceritakan seorang pemuda bernama Hans asal Serui, Papua, yang memiliki cita-cita menjadi pemain sepak bola profesional. Mimpi Hans pun tak sesuai harapan dan penuh lika-liku, hingga akhirya ia bertemu dengan seorang pemilik restoran.

Yayu sendiri berperan sebagai Parmanto, seorang juru masak di film tersebut. Kebolehan aktingnya di film ini pun sukses membuat kariernya semakin cemerlang di industri film Tanah Air.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)