Jenazah Yayu Unru Disemayamkan di Rumah Duka Kawasan Pulo Gadung

Jum'at, 08 Desember 2023 - 09:58 WIB
loading...
Jenazah Yayu Unru Disemayamkan di Rumah Duka Kawasan Pulo Gadung
Jenazah Yayu Unru akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh keluarga sang aktor melalui pesan. Foto/Instagram Yayu Unru
A A A
JAKARTA - Jenazah Yayu Unru akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh keluarga sang aktor melalui pesan yang diterima awak media.

Dalam pesan tersebut dikatakan bahwa Yayu meninggal dunia hari ini, Jumat (8/12/2023) pada pukul 07.05 WIB. Dia mengembuskan napas terakhirnya pada usia 61 tahun.

"Telah berpulang ke Rahmatullah Jumat jam 07.05 WIB almarhum Andi Wahyuddin Unru Bin Andi Unru," tulis pesan dari pihak keluarga," bunyi pesan tersebut.

"Alamat duka Jl. Kayu Putih Utara C Nomor 5, RT 010/RW 08 Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur," sambungnya.



Sebelumnya, Teuku Rifnu Wikana juga membagikan kabar duka meninggalnya Yayu. Lewat Instagram Story, aktor tersebut mengucapkan belasungkawa atas kepergian rekannya itu.

Dalam unggahan yang sama, Teuku Rifnu Wikana juga mengenang sosok Yayu semasa hidupnya. Dia pun tidak lupa mendoakan sang aktor dan mengucapkan selamat jalan.

"Innalillahi wainnailaihi roji' un. Telah kembali ke pangkuanNya guru kami, abang kami, saudara kami @yayuunru,” tulis Teuku Rifnu Wikana.

"Beliau orang baik, sejatinya di dunia teater dan film banyak membawa kebajikan. Semoga Allah menempatkan beliau di sisiNya. Selamat jalan bang," sambungnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, Yayu Unru meninggal dunia hari ini, Jumat (8/12/2023). Dia mengembuskan napas terakhirnya di usia 61 tahun setelah mengalami serangan jantung dua kali.

Yayu pertama kali mengalami serangan jantung pada 5 Desember 2023. Saat itu, dia langsung dilarikan ke rumah sakit dan dirawat secara intensif di ICU. Setelah itu, aktor tersebut mengalami serangan jantung kedua sebelum menjalani pemasangan ring di hari yang sama.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)
pixels