Indah Permatasari Kenang Syuting Bersama Yayu Unru: Seperti Bapak Sendiri

Jum'at, 08 Desember 2023 - 12:45 WIB
loading...
Indah Permatasari Kenang Syuting Bersama Yayu Unru: Seperti Bapak Sendiri
Indah Permatasari mengenang momen syuting bersama Yayu Unru usai sang aktor meninggal dunia. Indah dan Yayu dipertemukan dalam film Gara-gara Warisan. Foto/Indah Permatasari
A A A
JAKARTA - Indah Permatasari mengenang momen syuting bersama Yayu Unru usai sang aktor meninggal dunia. Indah dan Yayu dipertemukan dalam film berjudul Gara-gara Warisan yang tayang di bioskop pada 2022.

Dalam film bergendre drama komedi garapan Ernest Prakasa ini, Yayu berperan sebagai Dahlan. Dia ayah dari tiga saudara yang merebutkan rumah warisan. Sementara Indah sendiri berperan sebagai Laras.

Indah melalui Instagram pribadinya, membagikan foto bersama Yayu dengan dua artis lainnya yakni Oka Antara dan Ira Wibowo. Diduga, foto tersebut diambil di lokasi syuting film Gara-gara Warisan.

Istri Arie Kriting ini mengaku pertama kali bertemu dengan Yayu yang dia panggil dengan sebutan om saat membintangi film Gara-gara Warisan. Indah pun mengaku senang bisa beradu akting dengan Yayu, terlebih mereka sama-sama berasal dari Makassar.



Indah Permatasari Kenang Syuting Bersama Yayu Unru: Seperti Bapak Sendiri

Foto/Instagram Indah Permatasari

"Bertemu dengan Om Yayu di film Gara-gara Warisan, beliau menjadi bapakku. Senang sekali bisa bermain bersamanya, kebetulan kami sama sama dari Makassar, rasanya memang seperti Bapak sendiri," tulis Indah dikutip Jumat (8/12/2023).

"Bahkan ada satu momen ketika syuting yang tidak akan pernah aku lupakan, momen yang bahagia bersamanya," tambahnya.

Mengakhiri unggahannya, ibu satu anak ini mengucapkan belasungkawa. Dia juga mendoakan sang aktor kawakan tersebut.

"Turut berduka cita, semoga diberi tempat yang terbaik disisi Allah SWT. Al-Fatiha," pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)