Profil Benny Blanco, Pacar Selena Gomez yang Berprofesi Jadi Produser Musik

Jum'at, 08 Desember 2023 - 13:10 WIB
loading...
Profil Benny Blanco, Pacar Selena Gomez yang Berprofesi Jadi Produser Musik
Sosok Benny Blanco tengah menjadi sorotan setelah dikabarkan berpacaran dengan Selena Gomez. Hubungan asmara ini pun telah diakui langsung oleh Selena. Foto/People
A A A
JAKARTA - Sosok Benny Blanco tengah menjadi sorotan setelah dikabarkan berpacaran dengan Selena Gomez . Hubungan asmara ini pun telah diakui langsung oleh Selena melalui beberapa unggahan di media sosial.

Kabar Selena dan Benny berpacaran pertama kali datang dari akun Instagram berita selebriti @popfactions. Tak perlu lama, pelantun Love You Like a Love Song ini pun langsung membenarkan kabar tersebut.

"Selena Gomez dikabarkan berkencan dengan produser Benny Blanco," tulis @popfactions dikutip Jumat (8/12/2023).

“Fakta,” tulis Selena.



Profil Benny Blanco, Pacar Selena Gomez yang Berprofesi Jadi Produser Musik

Foto/People

Dilansir dari People, Benny Blanco merupakan seorang produser musik asal Amerika Serikat. Pria yang lahir 8 Maret 1988, di Reston, Virginia ini telah mengukir nama besar di industri musik.

Dia ikut memproduseri dan menulis sejumlah single hit di akhir 2000-an. Benny sendiri sempat menjajal dunia tarik suara dan merilis single debutnya yang berjudul Eastside pada 2018 bersama Halsey dan Khalid.

Sosok Benny sendiri juga cukup dikenal di dunia musik Hollywood. Pria 35 tahun ini dilaporkan memiliki dua label rekaman yakni Mad Love Records dan Friends Keep Secrets.

Benny telah bekerja dengan banyak penyanyi ternama Hollywood selama bertahun-tahun. Mulai dari Ed Sheeran, Katy Perry, Kesha, Britney Spears, Rihanna, Kanye West serta dua mantan Selena Gomez, The Weeknd dan Justin Bieber.



Selain bekerja sama dengan beberapa nama besar, Benny telah meraih beberapa penghargaan besar selama perjalanan kariernya. Pada 2013, dia berhasil memenangkan penghargaan Hal David Starlight 2013 dari Songwriters Hall of Fame.

Pada 2017, dia memenangkan penghargaan Produser Terbaik iHeartRadio, dan BMI Songwriter of the Year Award sebanyak lima kali.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3154 seconds (0.1#10.140)