Tio Pakusadewo Kenang Kebaikan Yayu Unru: Sahabatku Orang yang Perhatian

Jum'at, 08 Desember 2023 - 15:15 WIB
loading...
Tio Pakusadewo Kenang Kebaikan Yayu Unru: Sahabatku Orang yang Perhatian
Tio Pakusadewo mengenang kebaikan Yayu Unru semasa hidup. Menurut Tio, artis tersebut merupakan salah satu sahabatnya yang baik dan perhatian kepadanya. Foto/YouTube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Tio Pakusadewo mengenang kebaikan Yayu Unru semasa hidup. Menurut Tio, artis tersebut merupakan salah satu sahabatnya yang baik dan perhatian kepadanya dan orang lain.

Tio dan Yayu sendiri sudah mengenal sejak lama. Karena itu, dia merasa kehilangan atas meninggalnya bintang film Posesif tersebut.

"Orang baik, Yayu tuh orang baik ya. Sahabatku, orang yang punya perhatian luar biasa sama teman-teman," kata Tio saat dihubungi awak media, Jumat (8/12/2023).

Bahkan saat Tio mendekam di balik penjara karena kasus narkoba, Yayu selalu memberikan dukungan dan semangat padanya. Artis 61 tahun itu datang langsung ke Rutan Cipinang untuk membesuk sahabatnya itu.



Kebaikan dan perhatian yang ditunjukkan Yayu selama mereka bersahabat membuat Tio tidak bisa melupakannya.

"Yang banyak aktor yang hampir seusia dengan saya, yang saya kenal. Mas Yayu yang waktu itu datang ke Cipinang waktu saya yang dipenjara kedua kali," jelasnya.

"Dan memberi support, moril dan materil, itu hal yang saya nggak bisa lupakan gitu ya. Jadi saya bersaksi lah beliau orang yang baik," lanjutnya.

Yayu Unru meninggal dunia hari ini, Jumat (8/12/2023) pukul 07.05 WIB setelah mengalami serangan jantung dua kali. Dia mengembuskan napas terakhirnya pada usia 61 tahun.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2771 seconds (0.1#10.140)