Pesan Mendalam Bunga Citra Lestari di Momen Ulang Tahun Tiko Aryawardhana

Jum'at, 08 Desember 2023 - 20:30 WIB
loading...
Pesan Mendalam Bunga Citra Lestari di Momen Ulang Tahun Tiko Aryawardhana
BCL memberikan ucapan selamat ulang tahun dan pesan mendalam pada sang suami, Tiko Aryawardhana. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari alias BCL memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada sang suami, Tiko Aryawardhana dengan pesan yang begitu mendalam.

Diketahui Tiko Aryawardhana berulang tahun pada hari ini, Jumat (8/12/2023). Melalui Instagram pribadinya, @itsmebcl, BCL mengunggah foto sang suami yang sedang berpose di tepi pantai dalam balutan kemeja serta celana putih.



Selain menuliskan ucapan selamat ulang tahun, BCL juga menuliskan pesan mendalam kepada sang suami agar tak mempedulikan berbagai hujatan dan tudingan miring yang mengarah kepadanya.

"Happy Birthday. Biarkan mereka menilaimu. Biarkan mereka salah dalam memahami kamu. Biarkan mereka bergosip tentang kamu. Pendapat mereka bukan masalahmu," tulis BCL dikutip dari unggahan Instagram Story akun @itsmebcl, Jumat (8/12/2023).

Di mata BCL, Tiko adalah sosok yang selalu memegang teguh komitmennya dalam menjalani kehidupan. Dia berharap sang suami tetap menjadi dirinya sendiri seperti sosok yang dikenalnya.

"Kamu tetap baik, berkomitmen untuk cinta, dan bebas dalam keaslian yang kamu tunjukkan," tulis dia.

BCL juga berharap sang suami tak mempedulikan apapun yang dibicarakan orang lain tentangnya di luar sana. BCL tak ingin sang suami menjadi ragu akan dirinya sendiri lantaran mendengar komentar buruk dari orang lain terhadapnya.



"Tidak peduli apapun yang mereka lakukan dan katakan, jangan pernah meragukan dirimu atas kebenaran dan keindalam dalam kejujuranmu. Tetap bersinar seperti biasanya," tulisnya.

Momen ulang tahun Tiko ini berselang satu minggu usai pernikahannya dan BCL yang begitu mencuri perhatian publik. Mereka akhirnya resmi menikah usai Tiko mengucapkan ijab kabul dalam prosesi akad nikah yang berlangsung pada 2 Desember 2023 di Bali.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2825 seconds (0.1#10.140)