Sandra Dewi Pilih Rayakan Natal di Amerika Serikat: Satu Bulan Kita di Sana

Sabtu, 09 Desember 2023 - 00:28 WIB
loading...
Sandra Dewi Pilih Rayakan Natal di Amerika Serikat: Satu Bulan Kita di Sana
Sandra Dewi dan keluarga kecilnya siap merayakan Natal di Amerika Serikat. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Sandra Dewi siap merayakan Natal di Amerika Serikat. Istri Harvey Moeis ini bahkan sudah menyiapkan banyak hal untuk menikmati momen spesialnya bersama keluarga, termasuk liburan di Amerika Serikat.

Sandra Dewi mengatakan momen Natal ada perayaan bersama keluarga. Karenanya, dia memilih menikmati suasana Natal yang kental di New York, Amerika Serikat.



“Pertengahan Desember ini aku berangkat ke Amerika Serikat, satu bulan lah kita di sana,” kata Sandra saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/12/2023).

Tak hanya merayakan Natal, Sandra Dewi dan keluarga punya alasan merayakan Natal di luar negeri. Salah satunya turut merayakan ulang tahun sang anak, Raphael Moeis pada 31 Desember.

Momen itu lah yang membuat momen Natal dan tahun baru keluarga Sandra Dewi ini begitu spesial hingga turut dirayakan di Negeri Paman Sam.

“Kenapa aku selalu pergi ke luar negeri saat Natal karena anak aku ulang tahun tanggal 32 Desember. Jadi kita selalu sambil merayakan ulang tahun dia,” ujar Sandra.



Sebelumnya, momen Natal Sandra Dewi selalu menjadi sorotan netizen. Belum lama ini, Sandra juga disorot karena mengimport langsung pohon Natal hidup dari Amerika Serikat.

Totalitas dan kemegahan perayaan Natal Sandra Dewi ini sukses mencuri perhatian dan decak kagum para netizen.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4099 seconds (0.1#10.140)