Jonathan Frizzy Lebih Bahagia Sejak Pacaran dengan Ririn Dwi Ariyanti, Paman Beri Restu

Sabtu, 09 Desember 2023 - 14:00 WIB
loading...
Jonathan Frizzy Lebih Bahagia Sejak Pacaran dengan Ririn Dwi Ariyanti, Paman Beri Restu
Jonathan Frizzy disebut lebih bahagia sejak berpacaran dengan Ririn Dwi Ariyanti. Paman Jonathan, Benny Simanjuntak merasakan betul perubahan keponakannya itu. Foto/Instagram Jonathan Frizzy
A A A
JAKARTA - Jonathan Frizzy disebut lebih bahagia sejak berpacaran dengan Ririn Dwi Ariyanti . Paman Jonathan, Benny Simanjuntak pun merasakan betul perubahan keponakannya itu.

Menurut Benny , Jonathan Frizzy selalu terlihat bahagia semenjak pacaran dengan Ririn . Hal ini berbeda jauh saat pria yang akrab disapa Ijonk tersebut menikah dengan Dhena Devanka.

Sebagai paman, Benny pun bahagia melihat bapak tiga anak itu pacaran dengan Ririn. Dia bahkan secara tegas menyatakan memberikan restu dan setuju akan hubungan asmara keduanya.

"Mereka sih udah pacaran ya, artinya saya restui juga. Saya setuju untuk mereka pacaran karena saya lihat memang Ijonk pun bahagia sama si Ririn," kata Benny dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (9/12/2023).





"Tidak seperti sebelumnya, dengan pernikahan dia sebelumnya," tambahnya.

Saat menikah dengan Dhena, Benny menjelaskan bahwa keponakannya banyak memendam masalah dan perasaannya seorang diri. Namun, kini Jonathan Frizzy lebih terbuka dengan Benny dan keluarga soal hubungannya dengan Ririn.

"Saya melihat Ijonk lebih bahagia sekarang. Dia jadi lebih terbuka dan banyak menanyakan pendapat saya dan keluarga. Sebelumnya kan nggak. Dia single fighter saja gitu," jelasnya.

Sementara itu, Benny mengaku bahwa Jonathan Frizzy dan Ririn telah berpacaran sejak enam bulan lalu. Lebih tepatnya mulai bulan Agustus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)